Gaun Super Wah Ria Ricis, Bertabur Mutiara dari Prancis & Italia

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

VIVA – Ria Ricis diketahui akan segera melepas masa lajangnya. Jelang pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan diketahui sejumlah persiapan sudah dilakukan kedua calon mempelai ini, salah satunya adalah busana pernikahan.

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Diketahui bahwa untuk pernikahannya, Ria Ricis akan menggunakan gaun yang super spesial. Hal ini lantaran bahan untuk gaun pernikahan Ria Ricis diimpor langsung dari Italia dan Prancis.

Tidak hanya itu saja, bahan gaun yang akan dipersiapkan untuk pernikahan Ria Ricis diketahui dilengkapi dengan mutiara.

Italia Desak Israel untuk Menahan Diri Setelah Serangan Iran, Serukan Gencatan Senjata di Gaza

"Kita menyiapkan kain yang brokatnya sudah pakai mutiara dan batu, jenis batunya pun impor dari Italia dan Prancis pokoknya buat ka Ricis kita sediakan yang luar biasa," kata Akash Joseph selaku desainer untuk baju pengantin Ria Ricis seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Gaun yang dipersiapkan oleh Akash Joseph itu sendiri ada dua yakni gaun untuk akad nikah dan gaun untuk resepsi Ria Ricis. Gaun spesial untuk Ria Ricis juga diketahui memiliki harga yang fantastis.

Menhan Prabowo Beli 2 Kapal Perang Fregat PPA Buatan Italia Untuk Perkuat Alutsista TNI AL

Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Photo :
  • Instagram @ryanricis_team

"Harganya nolnya banyak, spesial banget," ujarnya.

Dijelaskan Akash Josh, gaun yang akan dikenakan Ria Ricis adalah salah satu koleksi terbaru milik Akash Josh yang belum pernah diperlihatkan kepada orang lain.

"Khusus dipilih buat Ka Ricis, kita udah pilih sesuai karakteristik, dengan wajahnya ka Ricis warna dan kainnya akan ngeblend pokoknya luar biasa deh. Kalau harganya bisa di atas, ya beda-beda," kata dia.

Namun Akash Josh masih belum bisa memberikan detail lebih lengkap terkait dengan warna hingga konsep dari gaun yang akan dikenakan oleh Ria Ricis di hari bahagianya.

"Itu masih rahasia, tapi lebih ke tradisional," kata dia.

Di sisi lain, Rakesh yang dipercaya untuk membuat pakaian untuk Teuku Ryan mengaku masih menunggu detail dari beberapa pihak.

"Kita sebagai desainer laki-laki kita harus menghormati vendor lainnya contohnya seberapa resmi gaunnya, warna gaunnya, dan konsep dekornya nanti sesudah itu kita compair dari data tersebut kita desainnya," kata Rakesh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya