Sutradara Buka Suara soal Rencana Pembuatan Hospital Playlist 3

Hospital Playlist Season 2.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Sutradara produksi (PD) drama Korea Hospital Playlist, Shin Won Ho baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk berbicara tentang menyelesaikan musim kedua drakor tersebut.

7 Drama Korea Paling Populer yang Memikat Dunia

Hospital Playlist yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do dan Kim Dae Myung sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah menjadi teman dekat sejak itu, menceritakan kisah kehidupan para dokter dan pasien sehari-hari. Episode final Hospital Playlist 2 ditayangkan pada 16 September 2021 lalu dan meraih rating tertinggi di musim kedua.

Mengenai popularitas drama Korea tersebut yang begitu tinggi serta dukungan dari para fans di seluruh dunia, Shin Won Ho buka suara.

11 Drama Korea tentang Persahabatan, Cocok Ditonton Bareng Temen atau Sahabat

Hospital Playlist.

Photo :
  • Soompi

“Saya berasumsi bahwa pemirsa datang setelah menemukan satu aspek (dari drama) yang menawan. Misalnya, chemistry antara lima teman, musik dan band, pasien, kisah hangat dari wali mereka, cinta atau grup dari banyak aktor, dan kemudian memberi kami begitu banyak cinta setelah menemukan aspek berbeda yang menawan juga," ucapnya dikutip dari laman Soompi, Selasa, 12 Oktober 2021.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Dia menambahkan, “Jika saya harus memilih hanya satu, saya pikir chemistry antara lima aktor dan karakter yang mereka ciptakan, serta cerita kecil yang mereka ceritakan di Yulje Medical Center, memberi kami banyak poin.”

Melalui Hospital Playlist, Shin Won Ho juga membantu menormalkan penayangan hanya satu episode dalam seminggu dan memiliki beberapa musim, yang keduanya tidak umum untuk drama Korea.

Hospital Playlist 2.

Photo :
  • IMDb

Dia berkomentar, “Saya mulai berpikir bahwa saya tidak akan bisa melakukan drama yang menayangkan dua episode seminggu lagi. Sekarang, saya bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana saya melakukan proyek masa lalu saya dengan dua episode dalam satu minggu. Ini adalah sesuatu yang tidak hanya saya, tetapi semua staf dan aktor rasakan.”

Lebih lanjut, ia menjelaskan hal itu karena kelelahan pasti berkurang di lokasi syuting dengan hanya menayangkan satu episode seminggu. Dan penayangan sekali seminggu juga disebutnya sangat efisien dalam hal proses syuting.

"Saya pikir itulah keuntungan terbesar untuk drama dengan satu episode mingguan. Mampu memberi para aktor periode latihan memainkan lagu band yang sulit di setiap episode juga berkat kebebasan yang kami dapatkan dari menayangkan satu episode setiap minggu," jelasnya.

Hospital Playlist.

Photo :
  • Koreaboo

Shin Won Ho juga membahas kenyataan sulit untuk memproduksi musim ketiga, yang sebelumnya sempat ia bahas sebelum musim kedua dimulai.

“Masih banyak cerita yang tersisa untuk diceritakan tentang pasien dan wali mereka. Karena rencana awalnya adalah untuk menceritakan kisah kehidupan sehari-hari para dokter ini, masih ada banyak cerita yang tersisa. Sama seperti bagaimana dalam hidup kita, hari ini berlalu dan kemudian kita memiliki cerita besok, dan ketika besok berlalu, kita akan memiliki cerita dari lusa. Tdak ada akhir dari kehidupan sehari-hari '99-ers'," ujarnya.

"Namun, karena saya telah mengumpulkan banyak kekhawatiran dan kelelahan karena memproduksi drama pertama saya dengan lebih dari satu musim, saya pikir tidak akan mudah untuk membuat keputusan apakah kami akan melanjutkan cerita ini," tambahnya,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya