Setahun Usai Batal Cerai, Hwang Jung Eum Hamil Anak Kedua

Hwang Jung Eum.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Aktris Korea, Hwang Jung Eum dikabarkan tengah hamil anak kedua. Kabar itu terungkap lewat sebuah laporan eksklusif salah satu outlet media pada 12 Oktober.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Dikutip dari laman Allkpop, suami Hwang Jung Eum, Lee Young Don disebut menanti dengan senang kelahiran anak keduanya. Dia juga melakukan yang terbaik menjaga Hwang Jung Eum selama kehamilannya.

Hwang Jung Eum dan Lee Young Don pertama kali diketahui berkencan di tahun 2016. Satu bulan setelah mengonfirmasi hubungan mereka, keduanya secara resmi menikah. Delapan bulan kemudian, mereka mengabarkan kelahiran putra pertama.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Hwang Jung Eum.

Photo :
  • Soompi

Namun, tahun lalu sekitar bulan September, diketahui kalau Hwang Jung Eum dan suaminya melayangkan gugatan cerai setelah tidak bisa mengatasi perbedaan mereka.

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Pada Juli tahun ini, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don menarik gugatan cerai mereka dan rujuk dengan pergi liburan bersama. Kini, setelah kurang lebih setahun setelah kabar perceraian mereka, nampaknya keduanya siap untuk memberikan kabar bahagia lagi.

Kabar kehamilan aktris pemeran drama She Was Pretty dan Kill Me Heal Me itu saat ini juga sudah dikonfirmasi. Hwang Jung Eum diperkirakan akan melahirkan di tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya