Jalani Pemeriksaan, Orangtua Ayu Ting Ting Ditanya Ini Oleh Polisi

Ayu Ting Ting dan keluarga
Sumber :
  • instagram Ayu Ting Ting

VIVA – Penyidik mencecar orangtua Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Rozak dengan 18 pertanyaan. Pemeriksaan terhadap keduanya berlangsung selama dua jam lebih.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Pemeriksaan hari ini sudah berjalan baik dan lancar. Tadi untuk Ayah Rozak ada 6 pertanyaan untuk Ibu Umi ada sekitar 12 pertanyaan," ucap pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 12 Oktober 2021.

Minola mengaku, belasan pertanyaan itu terkait tulisan hinaan yang dilakukan akun Instagram @gundik_empang selaku terlapor. Minola mengklaim, tak ada kesulitan dari orangtua Ayu Ting Ting menjawab pertanyaan penyidik. Keduanya juga ditanya seputar perasaannya sebagai orangtua saat anak dan cucunya dihina orang lain. Sementara itu, Ayah Rozak dan Umi Kalsum sendiri tak bicara usai diperiksa.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Karena yang ditanyakan ke Ayah Rozak adalah sesuatu yang dialami, diketahui, dirasakan oleh Ayah sendiri. Tentu Ayah dengan mudah memberikan jawaban. Jadi, tidak ada kesulitan menjawab pertanyaannya. Semua bisa dilakukan dengan baik," katanya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya. Laporan dibuat pada 20 Agustus 2021. Pemilik akun tersebut dilaporkan dengan Pasal 315 KUHP. Sebabnya, pemilik akun dianggap menghina Ayu dan anaknya, Bilqis dalam unggahannya di media sosial.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting Sudah Memaafkan

Pada pemeriksaan sebelumnya, Ayu mengaku sudah memaafkan pelaku, namun proses hukum tetap berjalan. Akun instagram tersebut diduga sudah melakukan penghinaan sejak lama.

“Udah dari beberapa tahun lalu, dari 2017 dan ini puncaknya ya,” ujar Ayu Ting Ting.

Alasan Ayu terus menempuh langkah hukum adalah untuk melindungi putrinya, Bilqis, yang juga menjadi sasaran penghinaan pelaku. Selama ini, Ayu memilih diam. Namun, kalau sudah menyangkut anak, mau tidak mau harus mengambil sikap dan tindakan.

“Ya sebenarnya karena anak. Nomor satu Bilqis dan saya wajib buat ngebela anak saya. Karena saya selama ini diam. Kalau saya sih enggak masalah ya. Cuma kalau sudah nyangkut sama anak, apalagi Bilqis, saya harus bergerak. Bilqis belum sangat mengerti sih,” kata Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya