Baim Wong Panen Kritikan, Paula Verhoeven Tulis Pesan Menyentuh

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA – Nama Baim Wong saat ini tengah ramai diperbincangkan karena tindakannya menegur seorang kakek. Menurut Baim, kakek itu mengikuti dirinya karena ingin meminta uang. Video yang menampilkan aksi Baim ketika menegur kakek tersebut viral di media sosial.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Tindakan Baim ketika menegur kakek tersebut dianggap terlalu berlebihan. Hingga akhirnya, banyak warganet yang mengkritik tindakan Baim Wong tersebut.

Melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Baim sudah memberi penjelasan terkait hal tersebut.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Di tengah hebohnya pemberitaan mengenai tindakan Baim Wong, Paula Verhoeven mengunggah pernyataan menyentuh ke Instagram pribadinya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Photo :
  • Instagram Paula Verhoeven
Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Paula mengunggah foto yang menampilkan sang suami, Baim Wong tengah bersama dengan Kiano. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Paula mengungkapkan bahwa setiap orang berhak berpendapat.

Paula mengingatkan untuk selalu menjadi orang pemaaf, berhenti menyalahkan orang lain, dan belajar memperbaiki diri.

“MasyaAllah Tabarakallah. My support system Orang berhak berpendapat, orang berhak men-judge, tp yg tau diri kita itu kita sendiri… Ga perlu jg Justification dr orang lain,” tulis Paula dikutip VIVA, Selasa 12 Oktober 2021.

“Yang terkadang kita lupa itu untuk belajar jadi pemaaf, berhenti menjadi pembenci, berhenti menyalahkan orang, dan belajar memperbaiki diri… Karena kita terlalu fokus sm kehidupan orang lain,” tulis Paula menambahkan.

Paula berharap, masalah apapun yang saat ini sedang dihadapi, bisa membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Apapun masalah yg kita hadapin skg, semoga bs menjadikan kita pribadi yg lebih baik lg. AminWe can’t control other people, but we can control our reactions to them. #selfreminder #positivevibes,” tulis Paula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya