Nikita Mirzani Ketemu Kakek yang Dimarahi Baim Wong, Ajak Lakukan Ini

Nikita Mirzani temui kakek yang viral dimarahi Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Akhir-akhir ini ramai diberitakan terkait tindakan Baim Wong yang menegur seorang kakek yang diketahui bernama Suhud. Melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Baim menyebut jika Kakek Suhud ingin meminta uang kepadanya.

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

Tindakan Baim ketika menegur Kakek Suhud dianggap terlalu berlebihan. Hingga akhirnya, banyak warganet yang mengkritik tindakan Baim Wong tersebut.

Setelah ditegur oleh Baim Wong, Kakek Suhud mendapat banyak perhatian dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, artis Nikita Mirzani juga tampak memberi perhatian dan bertemu langsung dengan Kakek Suhud.

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

Baim Wong tegur seorang kakek

Photo :
  • Tangkapan Layar

Nikita mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan Kakek Suhud. “Ini yang dibilang pengemis sama Baim Wong," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan di Instagram story dikutip VIVA, Selasa, 12 Oktober 2021.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Dalam video itu, Nikita bertanya perihal kabar kakek Suhud. Nikita juga tampak mengajak Kakek Suhud berbelanja. Mendengar ajakan Nikita, kKkek Suhud kemudian tertawa.

“Kakek Suhud, sehat?” tanya Nikita.

“Alhamdulillah,” jawab Kakek Suhud.

“Kita belanja yuk, mau gak?” ajak Nikita disambut tawa Kakek Suhud.

Lebih lanjut, Nikita juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan kakek Suhud. “Kakek gue ni sekarang,” tulis Nikita dalam unggahannya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya