Klarifikasi Kakek Suhud, Bantah Pepet Motor Baim Wong

Baim Wong tegur seorang kakek
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Suhud Arif, kakek yang saat ini tengah viral karena ditegur oleh Baim Wong. Video yang menampilkan Baim menegur kakek Suhud viral di media sosial. Baim menerima banyak kritikan karena tindakannya menegur kakek Suhud dianggap keterlaluan.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Setelah berita itu viral, kakek Suhud akhirnya angkat bicara memberi penjelasan dalam konten YouTube di channel YouTube Langit Entertainment. Konten YouTube itu dipandu oleh Nikita Mirzani.

Dalam konten YouTube itu, kakek Suhud memberi penjelasan terkait kronologi dirinya ditegur oleh Baim Wong. Kakek Suhud mengikuti Baim karena ingin meminta bantuan. Sebagai informasi, kakek Suhud merupakan penjual buku-buku agama Islam.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

“Waktu itu hari Jumat, abis salat Jumat. Saya keluar bawa buku bawa dagangan saya. Melintas motor Baim Wong, saya ikutin tapi saya tahu ini Pak Baim Wong yang sering nolong-nolong orang. Saya susul, tapi agak lama dia udah sampai baru saya datang,” kata kakek Suhud dikutip VIVA, Selasa, 12 Oktober 2021.

“Dia cerita yang bukan-bukan katanya saya mepet dia, sedangkan saya motornya kan Jadul. Terus saya bilang ‘Saya ke mari, mohon dibantu Pak Baim’. Dia bilang saya minta-minta. Saya dana buat modal buku-buku saya. Sata tunjukkin, enggak mau tahu buku-buku yang saya bawa,” katanya menambahkan.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Niat kakek Suhud meminta bantuan kepada Baim tidak berbuah manis. Hingga akhirnya, kakek Suhud memutuskan untuk pulang.

“Akhirnya saya diam saja, terus dia ngeledek saya, orang Ojol dipanggil dikasih duit tuh berapa gak tau saya. Saya terus diam saja, akhirnya saya kalau caranya begini lebih baik saya balik aja lah,” kata kakek Suhud.

Kemudian, kakek Suhud juga mengaku tidak mepet motor Baim Wong. Menurut kakek Suhud, hal itu tidak mungkin terjadi, Baim menggunakan motor besar, sedangkan dirinya menggunakan motor tua.

“Waktu Pak Baim bilang saya mepet-mepet motor dia, mana mungkin motor gede dipepet sama motor Jadul begitu. Dan saya gak bilang ‘Minta duit dong’ gak mungkin,” kata kakek Suhud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya