Pandemi Buat Anwar BAB, Mumuk Gomez dan Eno Retra Lakukan Ini

Anwar Sanjaya, Mumu dan suaminya
Anwar Sanjaya, Mumu dan suaminya
Sumber :
  • IG @anwar_bab

VIVA – Pandemi yang berlangsung hampir selama dua tahun di Indonesia buat banyak orang memiliki waktu lebih banyak untuk mempelajari kebiasaan baru. Hal itu termasuk untuk ketiga selebriti, Anwaw BAB, Mumuk Gomez dan Eno Ratna.

Berawal dari satu hobi yang sama dan berbagai hal lainnya, mereka bertiga memutuskan untuk buka bisnis bersama. Anwar BAB yang punya dasar tata boga, lalu Mumuk dan Eno yang merupakan pebisnis jadi saling melengkapi.

"Aku mau manfaatin di masa pandemi ini gimana yang bisa bikin makanan dan minuman enak tapi satu dapur ada," ujar Anwar saat ditemui di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur, Selasa, 12 Oktober 2021.

Anwar Sanjaya, Mumu dan suaminya
Photo :
  • IG @anwar_bab

Anwar Sanjaya, Mumu dan suaminya

Awalnya, Anwar BAB yang sangat bersemangat untuk mewujudkan ini. Mumuk dan Retno coba meyakinkan Anwar untuk tidak bergelora di awal dan semakin padam setelah berjalannya waktu. Mereka melihat potensi dan keinginan besar dari Anwar.

"Aku yakinin dia (Anwar) supaya gak angot-angotan, harus yang niat dan serius gak maina-main, setelah gua melihat keseriusannya kita meeting tuh, akhirnya Anwar kita terima di bisnis ini," ujar Eno Retra.

Selain itu, mereka ingin usahanya bisa membantu banyak orang. Dengan buka usaha berarti lapangan kerja baru. Mereka juga mau usaha tersebut tidak hanya milik satu merek tertentu.