Ekspresi Ariel NOAH Lihat Luna Maya Cium Pipi Ahmad Dhani

Luna Maya, Ahmad Dhani dan Ariel NOAH
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Belum lama ini publik dihebohkan dengan video pertemuan kembali antara Luna Maya dan Ariel NOAH, Sontak saja pertemuan mantan kekasih ini menjadi sorotan netizen dan ramai-ramai mendoakan Ariel NOAH dan Luna Maya agar bisa kembali bersama.

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

Tidak hanya Luna Maya saja, Ahmad Dhani juga sempat mengabadikan momen pertemuan antara Luna Maya dan Ariel NOAH. Ya, Ahmad Dhani dan Dewa 19 diketahui menjadi bintang tamu bersama NOAH dalam acara Amazing 19, Maya dan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Dalam video yang dibagikan oleh Ahmad Dhani di channel YouTubenya VIDEO LEGEND, terlihat awalnya Ariel NOAH dan Ahmad Dhani mengobrol terkait musik di atas panggung saat melakukan Gladi Resik untuk acara televisi tersebut. Keduanya kemudian diketahui berduet lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu milik NOAH.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Luna Maya, Ahmad Dhani dan Ariel NOAH

Photo :
  • Tangkapan layar

Saat prosesi latihan Ahmad Dhani sempat meledek Ariel NOAH saat duda satu anak itu menyanyikan sebait lagu tersebut.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

"Aku hidup untukmu aku mati tanpa mu," kata Ariel saat latihan.

"Oh bener ya aku mati tanpa mu, ini liriknya buat siapa?," tanya Ahmad Dhani.

Mendengar itu, Ariel NOAH pun menjelaskan, lirik tersebut bukanlah yang dibuatnya melainkan dibuat oleh Ryan D Masiv.

"Ini liriknya yang nulis Ryan bukan aku," kata Ariel menjelaskan.

Usai keduanya melakukan GR, kemudian muncul Luna Maya di atas panggung. Luna Maya diketahui juga diminta untuk melakukan GR oleh crew televisi itu. Melihat ada Ahmad Dhani dan Ariel NOAH, Luna Maya kemudian menyapa. Luna Maya terlihat mendaratkan ciuman di pipi kanan dan kiri dari Ahmad Dhani.

Mendapatkan ciuman di pipi kanan dan kiri dari Luna Maya, Ahmad Dhani sontak langsung bertanya alasan Luna Maya memilih untuk memberikan ciuman itu kepada dirinya bukan kepada Ariel NOAH.

"Kok yang dicium aku dulu bukan Ariel," tanya Ahmad Dhani.

Ariel NOAH dan Luna Maya.

Photo :
  • Instagram

Luna Maya kemudian memberikan klarifikasi, dan menyebut bahwa dia harus menyapa Ahmad Dhani karena usianya yang lebih tua darinya.

"Ya kan yang tua dulu," kata Luna Maya.

Mendengar hal itu, Ariel NOAH pun tertawa. Dia kemudian menjelaskan jika Luna Maya mendaratkan ciuman ke pipinya akan cukup berisiko.

"Soalnya penuh risiko kalau ke aku," kata Ariel NOAH.

"Bisa aja," balas Luna Maya.

Untuk diketahui, Luna Maya sempat menjalin hubungan dengan vokalis NOAH, Ariel. Hubungan keduanya diketahui berlangsung kurang lebih 5 tahun lamanya itu sudah membekas di ingatan masyarakat.

Meski hubungan antara Ariel NOAH dengan Luna Maya sudah berakhir sejak lama. Namun, keduanya masih sering disangkutpautkan lantaran sama-sama belum memiliki pasangan.

Dalam acara tersebut, Once Mekel dan Ariel sebagai vokalis menampilkan aksi panggung yang energik. Vokal mereka yang saling bersahutan seakan berhasil menyampaikan pesan lagunya, bak seseorang yang cemburu kepada sang kekasih.  Selain itu, musik yang dibawakan oleh para personel Dewa 19 dan NOAH pun sukses menambah suasana makin panas. Begitu pas disandingkan dengan visual roda besi dan api yang menjadi background panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya