Nikita Mirzani ke Baim: Gimana Rasanya Dihujat Netizen Satu Indonesia?

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani kembali mengunggah nstagram Story pada Selasa malam, 12 Oktober 2021. Dalam video tersebut, Nikita Mirzani memberikan sindiran keras untuk Baim Wong pasca video Baim yang menegur kakek Suhud viral di media sosial.

Nyai, sapaan Nikita, sempat menanyakan bagaimana kondisi Baim Wong setelah dihujat oleh masyarakat Indonesia karena tindakannya itu.

"Hai Baim, bagaimana rasanya dihujat netizen satu Indonesia? Itulah yang gue rasakan waktu gue membela Iam yang sudah keluar dari tempat lo baik-baik, tapi lo bikin konten seolah-olah dia maling. Padahal pembantu lo, maling, maling beras lagi, dibikin konten lagi," kata Nikita, dikutip VIVA, Rabu, 13 Oktober 2021.

Nikita kemudian menyebut bahwa apa yang dialami oleh Baim saat ini adalah karma atas perbuatannya kala itu. Dia juga menyebut bahwa lebih baik menjadi orang yang urakan dan tidak bisa menjaga pembicaraannya, namun tetap sopan terhadap orang tua.

"Sekarang kena ketulah lo. Itu namanya karma. Makanya mendingan kayak gue deh urakan, bacot enggak bisa dijaga, tapi gue enggak pernah kurang ajar-kurang ajar sama yang namanya orang udah tua,” ucapnya.

Nikita Mirzani juga nampaknya menyindir Baim Wong lantaran disebut pencitraan.