Baim Wong dan Kakek Suhud Jelaskan Kronologi Berbeda

Kakek Suhud dan Baim Wong
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Nama aktor sekaligus YouTuber Baim Wong saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan oleh tindakan Baim Wong yang dianggap keterlaluan pada saat menegur seorang kakek yang diketahui bernama Suhud Arif.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Tindakan Baim tersebut diabadikan dalam salah satu konten YouTube miliknya yang saat ini viral di media sosial. Baim menerima banyak kritikan karena aksinya pada saat menegur kakek tersebut.

Melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Baim memberi penjelasan terkait kronologi kejadian tersebut.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Baim Wong tegur seorang kakek

Photo :
  • Tangkapan Layar

Baim menjelaskan, ketika ia keluar dari rumah sakit dengan menggunakan motor, Kakek Suhud tiba-tiba muncul untuk meminta uang. Menurut Baim, Kakek Suhud mepet dirinya dengan menggunakan motor.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

“Ketika saya keluar dari rumah sakit. Tiba-tiba ada orang mendekati saya pakai motor dan itu mepet. Kita lagi jalan dan dia mepet kita, dan itu bahaya banget ya, saya lagi bawa anak lagi. Dan dia tiba-tiba minta uang sama saya. Sangat berbeda lah dari cara dia ngomong, dari cara dia minta, itu gak banget sih,” kata Baim Wong dikutip VIVA, Rabu, 13 Oktober 2021.

Kemudian, Baim melanjutkan perjalanan dengan sang buah hati menggunakan motor. Ternyata, Kakek Suhud tetap mengikuti Baim, bahkan sempat berteriak minta uang.

“Saya lanjut lagi, dan akhirnya ketika saya naik motor sama Kiano, dia teriak di belakang ‘Baim minta uang Im, Im minta uang’ saya lihat dia masih ngikutin saya. Saya paling kesal sih orang seperti itu ya,” kata Baim.

Setelah berita itu viral, Kakek Suhud akhirnya angkat bicara memberi penjelasan dalam konten YouTube di channel YouTube Langit Entertainment. Sebagai informasi, kakek Suhud merupakan penjual buku-buku agama Islam.

Dalam konten YouTube yang dipandu oleh Nikita Mirzani tersebut, Kakek Suhud memberi penjelasan terkait kronologi dirinya ditegur oleh Baim Wong. Kakek Suhud mengikuti Baim karena ingin meminta bantuan.

Kakek Suhud mengaku tidak mepet motor Baim Wong. Menurut Kakek Suhud, hal itu tidak mungkin terjadi, Baim menggunakan motor besar, sedangkan dirinya menggunakan motor tua.

“Waktu Pak Baim bilang saya mepet-mepet motor dia, mana mungkin motor gede dipepet sama motor jadul begitu. Dan saya gak bilang ‘Minta duit dong’ gak mungkin,” kata kakek Suhud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya