Curhat Irish Bella, Merasa Bersalah saat Si Kecil Sakit

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram/@_irishbella_

VIVA – Artis sekaligus ibu baru, Irish Bella mengaku sempat merasa begitu bersalah saat si kecil mengalami gangguan pada kulitnya. Bukan tanpa alasan, istri Ammar Zoni ini rupanya tak sadar mengenakan ukuran popok yang terlalu kecil pada Air Rumi.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Dalam acara virtual bersama Merries Skin Protection, artis kelahiran Cirebon ini mengalami pengalaman yang cukup memalukan. Ia mengaku pernah kebingungan melihat bekas kemerahan di kulit area pinggang Air Rumi yang ternyata disebabkan pemakaian popok.

"Air Rumi sih bukan tipe kulit sensitif. Cuma ya itu jadi sempet di pinggang ada bekas, waktu itu nggak ngeuh, ternyata berat badan bertambah, sudah waktinya ganti size. Merasa bersalah banget dan langsung ganti size popok. Size harus pas," ungkap artis 25 tahun itu.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Sebenarnya, hal ini wajar lantaran Irish Bella masih belajar menjadi sosok ibu yang baik. Hanya saja, dampaknya membuat rasa bersalah pada dirinya yang kini menjadi lebih hati-hati dalam memilih popok bersama sang suami.

Irish Bella.

Photo :
  • Instagram/_irishbella_
Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

"Kita juga sama-sama picky pilih popok bareng, apalagi anak semakin aktif ganti baju aja perang, ganti popok," imbuhnya.

Artis bernama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini menuturkan pentingnya mengasuh anak dengan kerjasama bersama suami. Dimulai dari tujuan dan fokus yang sama agar kelak si kecil bisa memiliki karakter yang luar biasa.

"Harus punya visi misi yang sama, seperti membangun rumah harus sama-sama lurus bangunannya kokoh. Sehingga anak kita tumbuh menjadi orang yang luar biasa, jadi itu dipupuk dari sekarang," ujar pesinetron Cinta Suci itu.

Saat bekerjasama dalam mendidik dan merawat Air Rumi, kata Irish Bella, sang suami pun tak segan turun tangan membantunya. Hal ini juga, kata dia, agar si kecil merasa memiliki kasih sayang dari kedua orangtuanya.

"Paling penting harus bekerjasama dalam mendidik dan merawat anak, visi yang sama, jangan sampai anak lebih dekat pada mamanya, atau kebalik," imbuh Irish Bella.

Terlebih, saat ia panik ketika ada masalah pada si kecil, Ammar Zoni adalah sosok yang mampu menenangkannya. Untuk itu, Irish Bella menyarankan bagi pasangan orangtua baru untuk bisa saling membantu saat merawat anak sehingga akan terasa lebih ringan dan menyenangkan.

"Untungnya aku punya suami yang helpful banget, selalu menenangkan aku saat panik, jadi bersyukur sekali," jelas aktris berhijab itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya