Warkopi Bubar, Mantan Personelnya Dikontrak Perusahaan Film

Warkopi
Warkopi
Sumber :
  • Instagram/alfindk

VIVA – Grup lawak Warkopi akhirnya secara resmi bubar pada hari ini, Rabu, 13 Oktober 2021. Sebagai informasi, Warkopi merupakan grup yang terdiri dari tiga orang pria berwajah mirip personel Warkop DKI yakni Dono, Kasino, dan Indro.  

Informasi mengenai bubarnya Warkopi, disampaikan oleh Aly Julys selaku pihak yang mewakili Warkopi. Aly menyampaikan informasi tersebut kepada awak media di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

“Atas arahan dari lembaga Warkop DKI, seperti yang disampaikan mas Satrio, mba Hana dan om Indro, bahwa kami harus segera mengganti nama. Maka kesempatan ini, saya mewakili Patria TV, Alfin, Dimas dan Asep memastikan per hari ini bahwa Warkopi resmi dibubarkan,” kata Aly Julys.

Warkopi
Photo :
  • IG @warkopifans

Warkopi

Setelah dibubarkan, mantan personel Warkopi, Alfin, Dimas, dan Asep akan tetap meneruskan aktivitas di dunia hiburan. Namun, tidak lagi mengusung konsep grup, melainkan atas nama pribadi masing-masing.

“Sekarang kami fokusnya untuk mereka pakai nama pribadi dulu, tapi nanti mungkin apakah ada nama baru, mungkin lihat ke depannya nanti,” kata Aly.

Kemudian, Aly juga mengungkapkan bahwa saat ini, Alfin, Dimas, dan Asep sudah mendapat kontrak eksklusif dari salah satu perusahaan film di Indonesia. Namun, Aly tampaknya belum mau terlalu banyak menjelaskan hal tersebut.