Artis Diduga Kabur Saat Karantina, Nikita Mirzani Berharap Keadilan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Selebgram Rachel Vennya beberapa waktu yang lalu baru saja pulang dari Amerika Serikat. Setelah tiba di Tanah Air, Rachel harusnya menjalani karantina terlebih dahulu selama delapan hari. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Rachel menjalani karantina di Wisma Atlet, Rachel diduga kabur di hari ketiga karantina. Karena hal tersebut, nama Rachel Vennya saat ini ramai diperbincangkan. Aktris Nikita Mirzani juga memberi komentar terkait kasus tersebut.

Melalui pernyataan yang diuanggah di Instagram pribadinya, Nikita menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh Rachel Vennya. Nikita menyarankan agar Rachel Vennya diperiksa terkait kasus dugaan kabur saat karantina tersebut.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

“Buna berhak bahagia tapi buna juga berhak untuk diperiksa. Semua gara2 buna. Andai saja dia mau berdiam diri di kamar hotel karantina bersama pacarnya. Pasti ga akan banyak ngelibatin orang lain Dalam kasus ini,” tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Kamis, 14 Oktober 2021.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Nikita mengaku merasa kecewa. Niki berkaca dari pengalamannya sendiri yang harus menjalani karantina selama delapan hari di hotel yang kurang bagus, setelah pulang dari luar negeri.

Menurut Nikita, Rachel dengan enaknya bisa karantina di Wisma Atlet yang sebenarnya hanya diperuntukan untuk pihak-pihak tertentu.

Menurut Nikita, Rachel Vennya adalah satu-satunya orang yang harus bertanggung jawab dalam kasus ini. Lebih lanjut, Nikita mengaku tidak memiliki maksud apapun, ia hanya meminta keadilan.

“Saya aja takut mau Kabur, lah kok dia berani bgt. Jadi menurut saya. Rachel adalah org satu2 nya yg harus bertanggung jawab Akan hal ini. Yang lain itu cuma Korban Knp saya bisa blng begin. Krn yang bayar kan pke duit sih Rachel. Coba dia ga punya duit pasti diem aja tuh Rachel,” tulis Nikita.

“Gue ga ada maksud apapun Dalam kasus ini. Gue cuma minta semua nya adil. Apa Kabar nya tuh yg msh karantina 8 hari di hotel atau pun wisma atlit,” tulisnya menambahkan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya