Danilla Riyadi, Penyanyi yang Merambah Dunia Akting

Danilla Riyadi.
Sumber :
  • Instagram @danillariyadi

VIVA – Bagi Anda para penikmat musik Tanah Air, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Danilla Riyadi. Ya, Danilla selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi yang telah mencetak banyak hit lagu di industri musik Tanah Air.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Danilla Riyadi merupakan seorang penyanyi yang lahir di Jakarta pada bulan Februari tahun 1990 silam. Saat ini, Danilla berusia 31 tahun. Dihimpun dari berbagai sumber, Danilla mulai terjun sebagai musisi pada tahun 2010.

Danilla merilis album musik perdanannya pada tahun 2014. Album musik itu diberi judul Telisik. Telisik mendapat respons positif dari berbagai media, termasuk majalah Rolling Stone Indonesia yang menyatakan Telisik sebagai salah satu dari Album Terbaik 2014, dan menobatkan Danilla sebagai Best New Act.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Danilla Riyadi dalam Pretty Boys

Photo :
  • Instagram/prettyboyspictures

Semakin berjalannya waktu, karier bermusik Danilla semakin cemerlang. Saat ini, Danilla juga dikenal sebagai seorang aktris yang telah berakting dalam beberapa judul film, seperti Pretty Boys dan Losmen Bu Broto.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Karena kesuksesannya tersebut, Danilla digandeng oleh Jägermeister Indonesia untuk bekerja sama. Jägermeister Indonesia bersama Danilla Riyadi, Seringai dan Tuan Tigabelas meluncurkan hasil kerja sama terbaru berjudul Be The Meister Collector’s Box Edition. 

Koleksi berupa label khusus yang dirancang dan digambar untuk mewakili masing-masing persona dari masing-masing meister akan dirilis dan tersedia dalam jumlah terbatas mulai pertengahan Oktober ini.

Meister yang menjadi jargon dari Jägermeister Global untuk disematkan kepada para individu yang gigih menggali potensi diri dan menjalani hidup dengan peraturan-peraturan yang mereka yakini, tercermin dengan tepat pada ketiga musisi ini, terutama dalam karier profesional mereka. 

“Meski berdiri pada genre yang masing-masing mereka mainkan, namun ada kesamaan dan benang merah atas apa yang mereka kerjakan selama ini. Mulai dari konsistensi dalam bermusik hingga kemampuan menjawab berbagai tantangan sambil tetap relevan dengan zamannya. Ini yang membuat ketiganya tetap memiliki pendengar yang setia dengan jumlah yang akan terus membesar,” ujar Fariandi Soerja Djanegara selaku Brand Manager Jägermeister Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Koleksi Be The Meister Collector’s Box ini berisikan satu buah botol Jägermeister sebesar 700ml, selembar foto yang berisi kutipan dan tanda tangan pribadi dari masing-masing meister dan sebuah sertifikat keaslian yang mencantumkan tiap nomor urut pembelian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya