Baik Wong dan Kakek Suhud Akhirnya Bertemu, Sudah Saling Memaafkan

Kakek Suhut dan Baim Wong
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Baim Wong dan kakek Suhud akhirnya bertemu secara langsung dan saling memaafkan. Potret pertemuan Baim Wong dan kakek Suhud diunggah dalam akun Instagram @gerakmenebarkebaikan.

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Dalam akun Instagram itu, terdapat foto yang menampilkan pertemuan antara Baim Wong dan kakek Suhud. Dalam foto itu, terlihat kebersamaan Baim dan kakek Suhud bersama satu orang pria.

Berdasarkan caption dalam unggahan tersebut, diperoleh informasi bahwa pertemuan Baim dan kakek Suhud berjalan haru dan tidak ada amarah. Saat ini, Baim dan kakek Suhud sudah saling memaafkan.

4 Tahap Memaafkan, Penting Agar Rasa Marah Tidak Sampai Mengganggu Kesehatan

“ALHAMDULILLAH. Apa yang diharapkan bisa tewujud oleh kakek suhud, hari ini alhamdulillah kami bisa mendampingi kakek suhud untuk bertemu dengan kak @baimwong,” bunyi keterangan dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Kamis, 14 Oktober 2021.

Paula Verhoeven-Baim Wong dan sang putra, Kiano Tiger Wong

Photo :
  • IG Paula Verhoeven
5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

“Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini. .”

Baik Baim maupun kakek Suhud sudah saling memaafkan. Pertemuan Baim dan kakek Suhud tersebut, tidak dijadikan konten YouTube.

“Semua terjadi atas kehendak Allah dan tidak ada lagi yang perlu di permasalahkan. Kakek suhud sudah memberikan maaf kepada kak @baimwong dan begitupun sebaliknya.  Setiap manusia memiliki kesalahan dan khilaf, karena tidak ada manusia yang sempurna. .”

“Kakek suhud juga menyampaikan beribu ribu terimakasih kepada sahabat baik semua yang sudah sayang dan peduli dengan kakek suhud.  Note : Insya Allah besok kita update penyerahan donasi untuk kakek suhud ya dan pertemuan ini tidak ada konten .”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya