Rafathar Alami Insiden Tidak Menyenangkan, Raffi: Harus Kuat

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad, mengalami insiden tidak menyenangkan ketika sedang naik kuda. Rafathar jatuh tersungkur.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Video yang menampilkan detik-detik Rafathar jatuh pada saat naik kuda tersebut diunggah oleh Raffi ke Instagram pribadinya. Awalnya, kondisi tampak baik-baik saja, Rafathar terlihat asyik menunggangi kuda berwarna putih.

Seorang instruktur pun tampak memandu Rafathar. Namun tiba-tiba saja, langkah kuda tersebut semakin cepat. Hingga akhirnya, Rafathar terlihat jatuh tersungkur dari atas kuda tersebut.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Raffi tampak memberi semangat kepada Rafathar. Raffi mengisyaratkan bahwa kondisi Rafathar baik-baik saja setelah jatuh dari atas kuda.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Rafathar jatuh dari kuda

its ok my boy !!! kalo jatuh bangkit lagi yaaaa ... Anak laki harus kuat ,” tulis Raffi dikutip VIVA, Kamis, 14 Oktober 2021.

Sontak saja, video Rafathar jatuh dari atas kuda tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, video itu sudah mendapat lebih dari tiga ribu komentar.

“Rafathar jagoan,” tulis Roger Danuarta.

“Hati hati Gigi,” tulis Krisdayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya