Chris Martin Sebut Dakota Johnson My Universe di Konsernya

Chris Martin dan Dakota Johnson
Sumber :
  • Pagesix

VIVA – Selasa 12 Oktober kemarin, Coldplay diketahui menggelar konser di Shepherd's Bush Empire di London untuk penanda dirilisnya album terbaru mereka Music Of The Spheres. Dalam konser tersebut diketahui aktris Dakota Johnson hadir untuk menyaksikan sang kekasih Chris Martin.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Dalam konser tersebut, diketahui Coldplay membawakan lagu terbaru mereka yang juga berkolaborasi dengan BTS, My Universe. Momen romantis pun terjadi saat Chris Martin dan rekan-rekannya ingin membawakan lagu tersebut. Chris Martin diketahui sempat menunjuk sang kekasih, Dakota Johnson yang berada di balkon.

Chris Martin meluangkan waktu untuk mendedikasikan lagu terbaru Coldplay untuk pacarnya Dakota Johnson selama pertunjukan Selasa malam grup di Shepherd's Bush Empire di London.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Coldplay

Photo :
  • Instagram/coldplay

“Ini tentang alam semesta saya (My Universe), dan dia ada di sini,” kata Chris Martin, seperti dikutip dari laman Pagesix.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Chris kemudian mengangkat tangannya dan kemudian mulai menyanyikan lagu My Universe yang berkolaborasi dengan BTS. Mendengar itu, diketahui Dakota Johnson merespon Chris Martin dengan bertepuk tangan sebagai penghargaan dan juga terlihat tersenyum manis.

Dakota Johnson dan Chris Martin telah berpacaran sejak 2018, dan sempat memutuskan hubungan pada Juni 2019 hanya untuk berdamai dan  memicu desas-desus pertunangan pada tahun 2020 ketika aktris itu terlihat mengayunkan cincin zamrud besar di jari manis kirinya.

Dakota Johnson

Photo :
  • instagram.com/officialdakotajohnson

Segera setelah itu, Page Six secara eksklusif mengungkapkan bahwa pasangan tersebut telah resmi pindah ke Malibu. Di sana mereka memiliki rumah seharga US$12,5 juta. Untuk diketahui, Chris Martin sebelumnya pernah menikah dengan pendiri Goop Gwyneth Paltrow, dan memiliki dua orang anak bernama Apple yang berusia 17 tahun dan Musa yang berusia 15 tahun.

Meski keduanya bercerai, namun hubungan antara Paltrow dan Chris Martin pun masih baik. Paltrow baru-baru ini mengatakan penyanyi Fix You itu seperti saudara baginya.

“Dia seperti saudara saya. Kau tahu, dia keluargaku. Aku mencintai nya. Saya sangat berterima kasih padanya karena memberi saya anak-anak ini. Itu berhasil dengan baik … Anda tahu, itu benar-benar, saya harus mengatakannya,” kata dia Juni lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya