Tampan dan Cantik, 6 Fakta Unik Orangtua Jungkook BTS

Jungkook BTS
Sumber :
  • BigHit Entertainment

VIVA – Para penggemar BTS atau Army belakangan ini ramai membahas mengenai orangtua Jungkook. Dilansir Koreaboo, pada sebuah variety show Jungkook tak segan berbagi cerita tentang orangtuanya.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Penggemar pun bisa melihat bagaimana sang idol dengan seru bercerita. Seperti apa? Berikut fakta Jungkook BTS dan orangtuanya.

Jungkook ceritakan orangtuanya di variety show

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Pada sebuah variety show 'Run BTS', Jungkook mengungkap beberapa fakta dari ayah dan ibunya. Para penggemar pun merasa kagum pada orangtua Jungkook yang membesarkan putranya dan mendukungnya hingga menjadi idol.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Jungkook merupakan member termuda BTS yang lahir dengan nama Jeon Jung Kook pada 1 September 1997. Idol berusia 24 tahun itu memiliki posisi sebagai lead vocal, lead dancer, sub rapper dan center di BTS.

Ketampanan dari orangtua

Selain talentanya, Jungkook juga dikenal sebagai member dengan visual tampan di kalangan Army. Ternyata, ketampanan itu didapatnya dari orangtuanya.

Pada beberapa kesempatan, para penggemar dibuat kaget akan betapa cantik dan tampan kedua orangtua Jungkook. Dalam salah satu foto, ayah Jungkook terlihat ketika masa muda. Di kesempatan lain, terlihat ayah Jungkook menggandeng wanita muda cantik yang ternyata adalah ibunya.

Jungkook bahkan pernah mengatakan kalau ketampanan ayahnya yang membuat ibunya jatuh cinta.

Kisah cinta orangtua Jungkook BTS

Jungkook bercerita kalau ayahnya berusia satu tahun lebih muda dari ibunya. Sewaktu muda, sang ibu jatuh cinta lebih dulu dengan ketampanan ayah Jungkook. Bahkan, ibunyalah yang pertama kali menyatakan cinta. Mereka akhirnya saling jatuh cinta lalu memutuskan menikah di usia yang cukup muda.

Ayah menyamar jadi Sinterklas

Jungkook pernah mengungkap kasih ayah dan perhatian ayahnya. Saat dia kecil, dia menantikan kehadiran Sinterklas yang akan memberinya hadiah.

Jungkook ingat Sinterklas dan mengendap-endap masuk kamarnya. Dia berdebar ketika Sinterklas menghampirinya sementara dia berusaha pura-pura tidur. Di lain waktu, dia pun tahu bahwa ayahnya yang menyamar menjadi Sinterklas untuk menyenangkan anaknya.

Untuk mengetahui lebih lanjut fakta orangtua Jungkook BTS, klik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya