Terkejut, Prilly Latuconsina Dapat Ucapan Selamat Ultah Pakai Baliho

Baliho ucapan selamat ulang tahun Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina

VIVA – Aktris serba bisa Prilly Latuconsina, tengah berulang tahun yang ke-25 tepat pada hari ini, Jumat 15 Oktober 2021. Di hari spesialnya tersebut, Prilly mendapat ucapan selamat ulang tahun dengan cara tak biasa dari orang-orang terdekatnya.

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Prilly mendapat ucapan selamat ulang tahun melalui baliho berukuran besar yang dipasang di pinggir jalan. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Prilly ke Instagram pribadinya.

Prilly mengunggah foto baliho tersebut. Dalam baliho itu, terdapat foto Prilly Latuconsina dan ucapan selamat ulang tahun. Di bagian bawah baliho itu, tampak nama-nama orang yang memberi ucapan selamat ulang tahun spesial tersebut.

Unik, Tanpa Banner, Baliho atau Sticker Elah Karmilah Lolos Jadi Anggota DPRD

Prilly Latuconsina

Photo :
  • reporter

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Prilly mengaku merasa kaget ketika melihat baliho besar berisi ucapan selamat ulang tahun untuknya. Prilly mengetahui hal tersebut ketika dalam perjalanan menuju lokasi syuting.

Cerita AHY Kaget Lihat Baliho Dirinya Pakai Seragam Bintang 4 Plus Baret di Manado

“Bener-bener kaget banget lagi di jalan menunju Lokasi shooting, tiba-tiba "ka liat deh billboardnya" dan aku kaya "HAH?? apaan?",” tulis Prilly dikutip VIVA.

Prilly merasa sangat bahagia sampai bingung mau berkata apa. Prilly mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberi ucapan selamat ulang tahun kepada dirinya melalui baliho tersebut.

“Gilaaa yaa kalian tuh luar biasa banget! makaasihh banyak yaaa! bingung mau ngomongnya gimana lagi i'm so blessed,” tulis Prilly.

Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster

Heboh Baliho Giri Prasta untuk Bali Tak Ada Corak PDIP, Wayan Koster Merespons Sinis

Giri Prasta merupakan kader PDIP sekaligus Bupati Kabupaten Badung dua periode. Baliho bergambar Giri yang marak sama sekali tak ada corak PDIP.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024