Gegara Penampilan Arya Saloka Ini, Putri Anne Dinyinyirin Netizen

Arya Saloka
Sumber :
  • IG @arya.saloka

VIVA – Nama Arya Saloka kembali menjadi buah bibir di kalangan para penggemar. Belum lama ini diketahui Arya Saloka dan sejumlah pemain sinetron Ikatan Cinta menghadiri acara pernikahan dari sutradara sinetron tersebut, Doddy Djanas.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Dalam sebuah video yang diunggah oleh penggemar Arya Saloka dan Amanda Manopo, terlihat Arya Saloka berada di samping Evan Sanders yang tengah berbicara. Dalam video itu Arya Saloka menggunakan kemeja green army dengan celana bermotif dan topi di kepalanya.

Putri Anne dan Arya Saloka

Photo :
  • Instagram @arya.saloka
Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Video itu menuai banyak reaksi dari netizen. Tidak sedikit dari penggemarnya yang menilai penampilan Arya Saloka saat itu tidak rapi, berbeda dengan sosok Aldebaran jika bersama dengan Amanda Manopo.

"jujur ya kk Arya kusut kusam kuyus gk fres beda jauh sma sekali ama Aldebaran ya ...apa cuma aku yng bilang ...maaf ya kalau aku terlalu jujur ...," tulis netizen.

Putri Anne: yang Penting Gak Gatel Sama Cowok Orang

"lihat mas Rendy rapi pake batik, kok Arya kaya gitu gak rapi walau selengean tapi Khan ke ondangan harus formil, kalau sama Manda pasti rapi.....maaf," ujar lainnya.

"Kalau ngk di temanin sama andin dia dia brantakan kaya gitu ,mana pakean ya udh kaya kake2 lagi duh benar2 dhe tpi kalau sama andin dia kelihatan rapi banget," ujar netizen.

"Aldebaran kalau ngga sama bini penampilannya Aur auran," ujar netizen.

Bahkan tidak sedikit dari netizen yang menyindir Putri Anne, istri dari Arya Saloka. Mereka menyebut bahwa Putri Anne tidak bisa mengurus suami karena penampilan Arya Saloka yang seperti itu dalam sebuah acara pernikahan.

"arya kaya gitu karena tdk ada mbk manda.jd tdl ada yg mengurus mas arya.kasihan de mas ada istri tapi kaya tdk ada istri," komentar netizen.

"Arya pakainya gak di siapin apa sama ya majikanya ya ?. Secara ya jangan kek gitu2 amat harus nya bajunya kaya saltum gitu kaya mau ke pantai saya bilang si," ujar lainnya.

"Bininya ngasih tau kagak si make baju yg bener gmna kalo ke kondangan sekalipun arya orangnya santai ada outfit kondangan santai lain yg bisa dipake tp yg ga bgini inimah kek penganten sunat ampun dah bini ga ngurus bet penampilan laki ,dia gatau apa kalo penampilam suami adalah cerminan seorang istri kalo suami rapih pasti istri jg yg akan bagus namanya bgtu sebaliknya..," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya