Nikita Mirzani Minta Rachel Vennya Beri Contoh yang Baik

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA Nikita Mirzani angkat bicara terkait kasus selebgram Rachel Vennya yang diduga kabur pada saat menjalani karantina di Wisma Atlet.

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Rachel harusnya menjalani karantina selama delapan hari usai pulang dari Amerika Serikat. Namun, Rachel diduga kabur di hari ketiga karantina.

Melihat kasus tersebut, Nikita yang sempat menjalani karantina selama delapan hari merasa tidak adil. Nikita mengaku harus menjalani karantina selama delapan hari di sebuah hotel bintang lima ketika pulang dari luar negeri. Saat itu, Nikita tidak diperbolehkan menggunakan Wisma Atlet.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

“Iya itu gak fair lah ya. Kan gue juga pernah pulang dari Turki, keluar bandara sudah disajikan harga-harga hotel bintang 5, padahal gue udah mengajukan di Wisma Atlet aja, karena saya rombongannya banyak. Tapi gak bisa karena di Wisma Atlet itu untuk TKW, pelajar, atau PNS atau anggota dewan,” kata Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Oktober 2021.

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Sebagai informasi, selama ini Rachel Vennya dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki banyak followers hingga mencapai jutaan. Karena hal itu, Nikita berharap, Rachel bisa memberi contoh yang baik.

“Tapi kan gue harus stay 8 hari. Kok Rachel Vennya yang bukan artis bisa keluar sih? Influencer ya dia. Followers-nya juga banyak, maksudnya ya mencontohkan yang baik lah kalau gitu kan kasian yang lain yang pada karantina,” kata Nikita.

Lebih lanjut, Nikita mengaku merasa kecewa dengan adanya kasus ini. Menurut Nikita, semua orang harus mematuhi aturan karantina dengan baik.

“Iya lah kecewa. Maksudnya kita harus sama, mau artis, orang biasa, mau punya duit, gak punya duit, kalau karantina 8 hari ya 8 hari. Gue gak bisa kabur loh sama sekali, kok dia bisa kabur sih,” kata Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya