Ulang Tahun ke-25, Intip Profil Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA – Aktris serba bisa Prilly Latuconsina, tengah berulang tahun yang ke-25, pada, Jumat, 15 Oktober 2021. Di hari spesialnya tersebut, Prilly mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang terdekat dan dari para penggemar.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Prilly lahir di Tangerang pada 15 Oktober tahun 1996. Selama ini, nama Prilly Latuconsina dikenal sebagai seorang public figure yang serba bisa, mulai dari jago akting hingga bernyanyi.

Dihimpun dari berbagai sumber, Prilly Latuconsina memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2009. Prilly memulai debut aktingnya pada tahun 2010 dengan menjadi pemain sinetron.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Prilly Latuconsina.

Photo :
  • Istimewa

Nama Prilly Latuconsina semakin dikenal masyarakat luas pada saat membintangi sinetron berjudul Ganteng-Ganteng Serigala. Dalam sinetron itu, Prilly beradu akting dengan Aliando Syarief, Jessica Mila, Ricky Harun, Kevin Julio, dan yang lainnya.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Karena perannya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2014. Hingga saat ini, Prilly sudah membintangi lebih dari 10 judul sinetron.

Selain sinteron, Prilly juga dikenal sukses berakting dalam banyak judul film. Hingga saat ini, Prilly sudah membintangi lebih dari 10 judul film. Selain sinetron dan film, Prilly juga telah membintangi banyak judul web series.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya