Ijonk-Dhena Jalan Bareng, Penampilan Arya Saloka jadi Sorotan

Arya Saloka
Sumber :
  • YouTube Channel Jenny Cortez

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada  Jumat, 15 Oktober 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Jalan Bareng Usai Cabut Laporan KDRT, Ijonk-Dhena Rujuk?

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka diketahui memutuskan untuk berdamai. Keduanya diketahui sedang proses mencabut laporan masing-masing di kantor polisi terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Di tengah proses pencabutan laporan ke kantor polisi terkait kasus KDRT, Dhena Devanka baru-baru ini mengunggah video akhir pekan bersama dengan Jonathan Frizzy dan ketiga anaknya.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Baca selengkapnya di sini.

Tetangga Sebut Kepribadian Kakek Suhud Seperti Ini

Nama Kakek Suhud belakangan ini tengah ramai diperbincangkan netizen. Hal ini menyusul dengan sebuah video yang memperlihatkan Kakek Suhud ditegur oleh Baim Wong karena diduga ingin meminta uang kepada Baim. Kakek itu mengejar-ngejar Baim dengan menggunakan motor.

“Apa hubungannya ngejar-ngejar saya, minta-minta uang?" kata Baim kepada kakek tersebut dikutip VIVA dari channel YouTube Baim Paula.

Baca selengkapnya di sini.

Tampan dan Cantik, 6 Fakta Unik Orangtua Jungkook BTS

Jungkook BTS

Photo :
  • instagram.com/jungkookbts

Para penggemar BTS atau Army belakangan ini ramai membahas mengenai orangtua Jungkook. Dilansir Koreaboo, pada sebuah variety show Jungkook tak segan berbagi cerita tentang orangtuanya.

Penggemar pun bisa melihat bagaimana sang idol dengan seru bercerita. Seperti apa? Berikut fakta Jungkook BTS dan orangtuanya.

Baca selengkapnya di sini.

Bertemu Kakek Suhud, Baim Wong Malu

Baim Wong dan Kakek Suhud

Photo :
  • IG @baimwong

Baim Wong menemui Kakek Suhud secara langsung. Hal itu diabadikan Baim Wong melalui salah satu unggahannya. Dalam unggahan tersebut, Baim dan Kakek Suhud sama-sama tersenyum dan menatap satu sama lain.

Baim Wong mengawali caption foto itu dengan ucapan terimakasih. Lalu Baim menggambarkan seperti apa sosok Kakek Suhud setelah bertemu secara langsung.

Baca selengkapnya di sini.

Gegara Penampilan Arya Saloka Ini, Putri Anne Dinyinyirin Netizen

Nama Arya Saloka kembali menjadi buah bibir di kalangan para penggemar. Belum lama ini diketahui Arya Saloka dan sejumlah pemain sinetron Ikatan Cinta menghadiri acara pernikahan dari sutradara sinetron tersebut, Doddy Djanas.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh penggemar Arya Saloka dan Amanda Manopo, terlihat Arya Saloka berada di samping Evan Sanders yang tengah berbicara. Dalam video itu Arya Saloka menggunakan kemeja green army dengan celana bermotif dan topi di kepalanya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya