Begini Kata Kiwil saat Ibaratkan Istri dengan Mobil

Kiwil
Sumber :
  • IG @kiwilcomedy

VIVA – Nama Kiwil tengah jadi perbincangan di kalangan pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan wawancaranya dengan Feni Rose beberapa waktu lalu.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Dalam wawancaranya dengan Kiwil, Feni Rose sempat membahas tentang pernikahannya dengan Rohimah, Meggy Wulandari dan Eva Bellissima. Menanggapi hal itu, Kiwil menyebut, yang menginginkan perceraian adalah para istrinya bukan dirinya.

"Gue kan enggak pernah menceraikan dua istri gue yang menceraikan gue," kata Kiwil.

Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

Kiwil

Photo :
  • IG @kiwilcomedy

"Artinya tidak berhasil?" kata Feni Rose.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

"Mereka yang tidak berhasil, kalau gue sih berhasil," balas Kiwil.

"Ya gimana caranya, it takes two to tango (kedua belah pihak harus mau terlibat dalam menentukan keputusan atau argumen)," kata Feni

"Kalau mereka masih mau bertahan, terima, susah, senang hidup, bagaimana terima, yang pasti satu, lu punya laki tanggung jawab. Cuman permasalahannya, mereka, kita sendiri gak mau menerima itu," kata Kiwil.

Feni Rose kemudian bertanya kenapa Kiwil tidak bisa hidup hanya dengan satu istri. Kiwil lantas menganalogikan istri dengan sebuah mobil.

"Bicara soal istri, boleh enggak gua alibi yang lain, mobil. Mau enggak bini dikasih mobil satu?" kata Kiwil.

"Mungkin mau," jawab Feni.

Kiwil dan Rohimah

Photo :
  • Instagram

"Enggak mungkin. Karena banyak teman-teman gua juga begitu, bulsh*t lah, besok gua pengin usaha ini, besok punya mobil ini, gua ganti ini," kata Kiwil.

"Kenapa analoginya benda?" tanya Feni Rose.

"Karena harus punya pilihan. Misalnya gini, gua enggak pernah nolak apa yang dikasih, bukan berarti gua nyari, enggak kok. Memang enggak ada, yang gua harapkan dari sini enggak ada, dari sini enggak ada, gua udah punya mobil ini, mobil ini, tapi yang gua harapin enggak ada," kata Kiwil.

Mendengar hal itu, Feni Rose kembali bertanya, apakah yang dicari seorang Kiwil dari seorang istri. Terkait hal itu, Kiwil menjawab ingin mencari sosok istri yang taat kepadanya.  

"Apa sih yang dicari dari seorang wanita dari seorang istri," tanya Feni Rose.

"Satu, taat sama suami, ini konsep dasar dari dulu begitu, gue gak butuh apa, gue butuh lo taat aja deh dengerin apa yang diomongin, sama Meggy begitu kan, hasilnya tetep," kata Kiwil.

"Dengan ditaati apa yang dirasakan mas Kiwil," tanya Feni Rose.

"Nyaman aja, karena dari dulu gue pekerja keras hargai itu dan suami mana. Gue dari pertama pernikahan gue gak ngapa-ngapain," jawab Kiwil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya