Kakek Suhud Bilang Mau Jual Buku, Baim Wong: Saya Tidak Dengar

Kakek Suhut dan Baim Wong
Kakek Suhut dan Baim Wong
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Belum lama ini, video Baim Wong yang menegur kakek Suhud ramai diperbincangkan oleh netizen. Baim menegur kakek Suhud lantaran kakek itu diduga ingin meminta uang kepadanya.

Menurut penjelasan Kakek Suhud dirinya ingin menawarkan buku dagangannya kepada Baim. Namun dalam podcast terbaru dengan Deddy Corbuzier, Baim Wong tidak mendengar Kakek Suhud berjualan buku. Baim hanya mendengar, Kakek Suhud hanya meminta uang kepadanya.

"Saya tidak denger dan memang tidak dan saya tidak salah dengar, dia bilang minta uang sebenarnya, dia 'Baim Baim minta uang minta uang' itu sangat jelas dan saya pun juga melihat mukanya sangat jelas. Cara dia mintanya, semuanya sangat jelas semuanya," kata Baim Wong dalam Podcast Deddy Corbuzier.

Kakek Suhut
Photo :
  • Tangkapan layar

Kakek Suhut

Baim Wong menjelaskan kurang menyukai orang yang mengungkap kelemahan di depan orang lain demi meminta untuk dibantu.

"Saya tidak paling senang 'umur saya 77', kenapa saya bilang saya paling tidak suka orang menceritakan, bilang kelemahan dia untuk mendapatkan uang karena terlalu banyak di luar yang lebih kasian, lebih membutuhkan tidak minta-minta, kerja," kata Baim Wong.

Meski begitu, Baim Wong mengaku telah melakukan kesalahan. Hal ini lantaran dia bersikap tidak sopan kepada orang yang lebih tua darinya.