Kakek Suhud Bilang Mau Jual Buku, Baim Wong: Saya Tidak Dengar

Kakek Suhut dan Baim Wong
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Belum lama ini, video Baim Wong yang menegur kakek Suhud ramai diperbincangkan oleh netizen. Baim menegur kakek Suhud lantaran kakek itu diduga ingin meminta uang kepadanya.

Diterpa 3 Kasus dalam Setahun, Baim Wong Nangis Dalam Tahajudnya

Menurut penjelasan Kakek Suhud dirinya ingin menawarkan buku dagangannya kepada Baim. Namun dalam podcast terbaru dengan Deddy Corbuzier, Baim Wong tidak mendengar Kakek Suhud berjualan buku. Baim hanya mendengar, Kakek Suhud hanya meminta uang kepadanya.

"Saya tidak denger dan memang tidak dan saya tidak salah dengar, dia bilang minta uang sebenarnya, dia 'Baim Baim minta uang minta uang' itu sangat jelas dan saya pun juga melihat mukanya sangat jelas. Cara dia mintanya, semuanya sangat jelas semuanya," kata Baim Wong dalam Podcast Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Kakek Suhut

Photo :
  • Tangkapan layar

Baim Wong menjelaskan kurang menyukai orang yang mengungkap kelemahan di depan orang lain demi meminta untuk dibantu.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

"Saya tidak paling senang 'umur saya 77', kenapa saya bilang saya paling tidak suka orang menceritakan, bilang kelemahan dia untuk mendapatkan uang karena terlalu banyak di luar yang lebih kasian, lebih membutuhkan tidak minta-minta, kerja," kata Baim Wong.

Meski begitu, Baim Wong mengaku telah melakukan kesalahan. Hal ini lantaran dia bersikap tidak sopan kepada orang yang lebih tua darinya.

"Ada kekurangan gue, yaitu gue tidak mengetahui adab. Dia itu orang tua, mau sebagaimana pun juga dia orang tua, menghardik ada dalil juga, tidak boleh. Kita harus merendahkan diri kita untuk sesuatu hal seperti itu dan gue salah. Akhirnya gue bilang salah ini, ini, ini," kata Baim Wong.

Suami dari Paula Verhoven ini mengaku sudah bertemu dengan kakek Suhud untuk meminta maaf. Pertemuannya itu juga membuatnya tersadar, sosok kakek Suhud yang begitu baik.

Baim Wong dan Kakek Suhud

Photo :
  • IG @baimwong

"Gue salah dan memang gue salah dan yang menyenangkannya ketika ketemu orangnya, orangnya baik banget di situ ketika masukpun liat sini liat sini, keluarganya ada dia terus samperin minta maaf. 'maaf minta maaf kalau sampai seperti ini ya mas Baim maaf banget' dan kita sama-sama nunduk saya minta maaf, di situ keliatan dia baik banget," kata Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya