Nikita Mirzani Minta Rachel Vennya Diproses Hukum, Kalau Tidak...

Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya dari Wisma Atlet Pademangan Jakarta masih hangat diperbincangkan. Rachel Vennya yang baru saja pulang dari Amerika beberapa waktu lalu seharusnya menjalani karantina selama 8 hari. Namun diketahui pada hari ketiga karantina Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet.

Kabar tersebut menuai banyak kecaman dari berbagai pihak, mengingat tindakan Rachel Vennya tersebut tidak bertanggung jawab dan dinilai dapat membahayakan masyarakat. Hal ini lantaran Rachel Vennya dan sang kekasih, Salim Nauderer baru saja kembali dari negara yang berisiko tinggi.

Sejumlah netizen dan pesohor mendesak agar Rachel Vennya mendapatkan sanksi lantaran perbuatannya itu. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Nikita Mirzani.

Rachel Vennya
Photo :
  • Ist

Rachel Vennya

Nikita Mirzani menyoroti pengusutan kasus kaburnya Rachel Vennya yang dirasa cukup lama. 

"Coba klo gue yg kabur tuh dari karantina udh gempar ini 1 Indonesia plus gue langsung diproses hukum. Tapi klo Rachelvennya mah enak diem2 aja lama di usutnya," tulis Nikita Mirzani dalam instastorynya.

Nyai, sapaannya bahkan menyebut jika Rachel Vennya tidak diproses hukum , kemungkinan adanya 'permainan di belakang' dalam kasus ini.