Ammar Zoni dan Irish Bella Hadirkan yang Beda dan Jadi Pertama

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

VIVA – Pasangan selebriti, Irish Bella dan Ammar Zoni mulai merambah ke dunia bisnis. Ide tersebut sudah ada sejak enam bulan lalu. Kala itu, mereka masih belum tau akan menjalankan bisnis apa. Kemudian mereka teringat dengan asal daerah masing-masing.

"Jadi awal mulanya memang kami berdua tuh enam bulan lalu bingung mau buka bisnis apa. Terus tiba-tiba kepikiran buka sate, karena memang kami suka makan sate. Alasan lainnya kan Irish dari Cirebon dan saya dari Majalengka. Kedua kampung kami memang kulinernya tidak jauh dari sate," kata Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Bagi keduanya, sate merupakan makanan identik, khas Indonesia. Hampir di setiap acara, sate menjadi salah satu pilihan masyarakat. Hal itu yang memutuskan mereka untuk membuka usaha bernama Harum Maranggi.

Irish Bella dan Ammar Zoni
Photo :
  • IG @_irishbella_

Irish Bella dan Ammar Zoni

"Memang sate identik banget sama Indonesia. Kita ke acara nikahan aja pun menunya ada sate. Toh kenapa tidak kita membuka usaha yang memang disukai masyarakat," ujar Irish Bella.

Namun mereka menghadirkan sate yang disebut sebagai yang pertama di Indonesia. Sate maranggi tersebut dicampur dengan kuah. Hal ini yang jadi inovasi dan identitas untuk usaha kuliner mereka.

"Jadi memang kami ingin menyuguhkan cita rasa nusantara di sini dan juga mengusung headline Sate Kuah Pertama di Indonesia. Jadi, di sini kami mencoba menjual sate sapi yang memang jarang sekali ditemui. Harganya juga terjangkau banget buat masyarakat," kata Ammar Zoni.