Heboh Disebut Royal Wedding, Yuk Intip Momen Indah Pernikahan Ridho DA

Momen akad nikah Ridho DA dengan sang istri, Syifa
Momen akad nikah Ridho DA dengan sang istri, Syifa
Sumber :
  • instagram.com/mopchannel/

VIVA – Pedangdut Ridho DA telah resmi menjadi suami Syifa Aisyah usai menuntaskan prosesi akad nikah pada Minggu pagi 17 Oktober 2021. Ridho DA dan Syifa Aisyah pun menjadi perbincangan, lantaran konsep royal wedding yang tertera pada undangan pernikahan mereka.

Hal tersebut menuai sorotan karena baik Ridho ataupun Syifa disebut bukanlah anggota dari keluarga kerajaan. Berbagai komentar pun mencuat menanggapi hal tersebut.

Acara pernikahan Ridho Da dan Syifa Aisyah disiarkan langsung pada akun YouTube MOP Channel. Rangkaian acara pernikahan Ridho DA sudah dimulai dari pukul 08.00 WIB untuk akad dan akan melangsungkan acara resepsi pernikahan pada pukul 11.00 WIB.

Prosesi pernikahan berlangsung dan terlihat mengusung adat sunda dan bernama 'Janji Cinta'. Yuk intip deretan momen indah rangkaian acara pernikahan Ridho DA dan Syifa Aisyah berikut ini:

Konsep royal wedding yang dimasukan dalam undangan Ridho DA dan Syifa Aisyah ternyata menggunakan prosesi adat Sunda. Di mana terlihat dalam akad pernikahan tersebut, Ridho DA dan Syifa Aisyah menggunakan baju pengantin khas adat Sunda berwarna putih.

Sangat kental, acara prosesi pernikahan Ridho DA tersebut diadakan di Hotel Harmoni Garut. Dekorasinya pun disesuaikan dengan nuansa-nuansa alam. Selain itu, setelah prosesi pernikahan berlangsung, Ridho DA dan Syifa Aisyah pun menjalankan prosesi adat sunda lainnya untuk mengikuti adat pernikahan Sunda sebagaimana mestinya.

Di mulai dari sungkeman dengan masing-masing kedua orang tua, lalu dilanjutkan dengan tradisi Huang Lingkung. Sebagai tambahan informasi, adat tersebut berupa momen suapan orang tua untuk sang anak.