Diterpa Isu Cerai, Kebesaran Hati Shandy Aulia Sedang Diuji

Artis Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA – Rumah tangga Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo diterpa kabar tak sedap yang menyebut bahwa keduanya akan bercerai. Shandy Aulia terlihat mencurahkan isi hatinya melalui akun instagramnya.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Dalam unggahannya itu, ibu satu orang anak ini mengaku selama dua bulan belakangan dirinya terlalu banyak berpikir keras.

"Hi jiwaku...2 bulan terakhir ini kamu sering di buat lebih berpikir terlalu keras...Semua rasa terjadi dalam 2 bulan ini hingga akhirnya memilih untuk hening dan tersadar dalam harapan kebodohanku sendiri," tulis Shandy Aulia.

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Lebih lanjut, dia juga menjelaskan bahwa dirinya ingin membuat cerita yang indah di awal dan akhir. Namun hal ini tidak bisa diputuskannya sendirian.

Shandy Aulia

Photo :
  • VIVA/ Dede Idrus/ Bandung
Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

"Seharusnya aku bisa membuat cerita di awal dan akhir yang lebih manis tapi aku tidak bisa sendirian memutuskan," tulis Shandy.

Shandy juga mengungkapkan jika dirinya tetap berusaha untuk menahan air matanya agar tidak jatuh. Dia pun berharap agar jiwa, pikiran dan hatinya bisa bangkit kembali dan pulih dari luka.

"Setiap malam tiba rasa sunyi datang, segera aku menutup mata... takut air mataku kembali lagi untuk hal yang salah. Segera pulih jiwaku, pikiranku dan hatiku. Jika sudah pulih jangan lagi kembali di ingat ya...," tulis Shandy Aulia mengakhirinya tulisannya.

Sontak saja unggahan Shandy Aulia itu menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang mendoakan Shandy Aulia tetap kuat.

"Shandy, hari berat akan segera berlalu. Semoga Tuhan bahagiakan hatimu selalu," tulis netizen.

"Peluk virtual mom ," ujar lainnya. "Yok kasih semua cerita kita ke Tuhan,karena dia sutradara terbaik di hidup kita," komentar lainnya.

Untuk diketahui, isu keretakan rumah tangga keduanya mulai berhembus saat foto-foto sang suami dihapus oleh Shandy Aulia. Namun, Shandy memilih menutup rapat hal tersebut dan berharap awak media serta masyarakat untuk tak mencoba mengusik masalah pribadinya.

"With my humble heart, saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya. Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya," katanya beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya