Beri Dukungan Sang Anak, Ibunda Rachel Vennya Kena Nyinyir Netizen

Rachel Vennya bersama dengan sang bunda
Sumber :
  • instagram.com/rachelvennya

VIVA – Rachel Vennya diketahui tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan kabar kaburnya Rachel Vennya saat melakukan karantina di Wisma Atlet Pademangan.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Rachel Vennya yang diketahui baru pulang dari Amerika Serikat pada September lalu seharusnya menjalani karantina selama 8x24 jam. Namun dirinya dan sang kekasih Salim diketahui di hari ketiga karantina.

Sontak saja, tindak Rachel Vennya yang kabur itu membuat geram masyarakat, publik figur dan para praktisi kesehatan. Di tengah kritikan yang tajam terhadap Rachel Vennya, beberapa warganet diketahui memberikan dukungan.

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Hal ini terungkap dari Instagram stories ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman. Mendapati dukungan dari netizen, Vien Tasman menuliskan bahwa masalah yang menimpa Rachel Vennya adalah ujian dari Tuhan.

Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

Dan Tuhan, tidak akan meninggalkan umatnya yang sedang menghadapi cobaan.

"Allah ga pernah meninggalkan manusia ciptaanNya, Dia hanya menyentil umatNya ketika lupa, karna akan ada kemudahan setelah kesusahan.. makasih ya," tulis Vien Tasman sembari mengunggah DM dari netizen yang kini telah dihapusnya.

Namun, postingan Vien Tasman itu kemudian mendapatkan nyinyiran dari netizen.

"BAWA2 TUHAN GILIRAN ANAK SALAH JALAN GA DI INGETIN, UDAH TUAA BUKAN SADAR," komentar netizen.

Mendapati reaksi negatif dari netizen, ibunda Rachel Vennya pun mempertanyakan apakah dirinya tidak boleh menyebut nama Tuhan.

"Selama saya hidup, saya punya Tuhan, dan Allah tidak pernah meninggalkan saya, dlm keadaan apapun, kenapa saya tidak boleh menyebut nama Tuhan...?," tulis Vien Tasman, ibunda Rachel Vennya.

Untuk diketahui, Polda Metro Jaya akan memanggil Rachel Vennya. Pemanggilan terhadap Rachel Vennya ini merupakan buntut dari kaburnya selebgram tersebut dari Wisma Atlet Pademangan Jakarta.

"Akan kita selidiki. Akan kita panggil untuk dimintai keterangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Sabtu 16 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Yusri menjelaskan bahwa pihaknya akan memanggil Rachel Vennya pada Rabu pekan depan untuk dimintai keterangan.

"Hari senin kita layangkan surat undangan untuk hari Rabu kita ambil keterangan. Senin dikirim oleh Polda," kata Yusri.

Dijelaskan Yusri pihaknya akan tetap mengusut kasus kaburnya Rachel Vennya saat karantina usai melakukan perjalanan dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

"Ya (tetap diusut). Ini kan segera dipanggil yang bersangkutan," kata Yusri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya