Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Tunangan

Travis Barker dan Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kourtney Kardashian

VIVA – Travis Barker dan Kourtney Kardashian telah resmi bertunangan. Travis menyampaikan lamarannya pada Minggu, 17 Oktober 2021 di Hotel Miramar di Montecito, California.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"forever @travisbarker," tulis Kourtney di Instagramnya setelah menerima lamaran dari sang kekasih dikutip laman E! News.

Dia juga mengunggah foto-foto mereka saling berpelukan di momen yang romantis tersebut.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Seorang saksi mata mengatakan kepada E! News bahwa lamaran itu dilakukan bertepatan dengan matahari terbenam pada pukul 06.30 waktu setempat. Serta, Khloe Kardashian dan Tristan Tompson juga ada di sana.

Kourtney Kardashian sedang berada di Bali

Photo :
  • Pixabay
Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

"Kourtney terlihat sangat terkejut melihat Khloe dan Tristan di sana," kata saksi itu.

"Travis membawa Kourtney ke pantai di mana dia sudah menata bunga berwarna merah dan putih dalam bentuk hati. Itu terlihat sangat romantis. Aku bisa melihat Kourtney tersenyum sangat lebar dan menaruh tangannya di mulut terlihat sangat terkejut. Keluarganya menyoraki mereka dan kembali ke dalam hotel," lanjut sumber itu.

Kabar tunangan tersebut muncul setelah beberapa sumber mengkonfirmasi kepada E! News bahwa rocker Blink-182 dan mantan bintang Keeping Up With The Kardashian itu merencanakan masa depan bersama, dan itu termasuk menikah.

"Mereka saling dimabuk cinta dan tidak pernah mengalami cinta seperti ini. Kourtney adalah yang paling bahagia. Travis mengaguminya dan memperlakukannya sangat baik. Itu sangat berbeda dengan hubungannya yang lain dan semuanya positif," kata seorang sumber.

Sumber lainnya memastikan bahwa pasangan itu sudah membicarakan pernikahan seiring dengan keakraban mereka dengan keluarga masing-masing.

"Itu adalah hubungan dan ikatan yang instan sejak mereka terlibat secara romantis. Mereka sudah membicarakannya sejak lama. Semua orang dalam keluarga menyukai Travis dan keluarganya terjalin dengan mulus," tambah sumber itu.

Romansa Travis dan Kourtney yang diberi julukan Kravis oleh para penggemar mulai tercium sejak Desember 2020. Mereka lalu membuat hubungan mereka resmi melalui Instagram pada Februari dengan foto mereka saling bergandengan tangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya