Heboh Komika McDanny, Hina Habieb Rizieq & Sebut Sabu-Minum Bir Halal

Dani Wijaya Wardhana alias McDanny.
Sumber :
  • Instagram @mcd4nny

VIVA – Komika McDanny kini tengah ramai diperbincangkan, lantaran videonya saat memandu sebuah acara tengah viral di media sosial. Bukan tanpa sebab stand up comedian tersebut jadi sorotan, melainkan komentarnya yang dianggap telah menghina Habieb Rizieq Shihab.

Tim Gabungan Gagalkan Penyelundupan 19 Kg Sabu dari Malaysia, Tangkap 5 Orang Tersangka

Dalam video berdurasi sekitar 34 detik tersebut terekam aksi McDanny yang tengah memandu sebuah acara didampingi seorang Disk Jockey (DJ) menuturkan candaan-candaan yang dianggap kurang patut.

Mulai dari menyebut minum bir itu halal, lebih halal dari sabu, hingga menghina Habieb Rizieq Shihab dengan celotehan kasar dan merendahkan. Video tersebut diunggah oleh akun @demokrasibodong di jejaring Twitter pada Minggu 17 Oktober 2021.

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Dani Wijaya Wardhana alias McDanny.

Photo :
  • Instagram @mcd4nny

"Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini tapi lo asyik banget, kita ketemu di neraka," kata dia dalam video tersebut.

Resmi Kantongi Sertifikat Halal Seumur Hidup, Manajemen Dunkin Ungkap Alasan Hilangnya Kata Donuts

Usai melontarkan candaannya tersebut, McDanny sontak tertawa terbahak-bahak sambil mengacungkan jari tengah. Lalu, dia melontarkan kata yang menghina Habib Rizieq.

"Kalau ada polisi gue kena nih," ujar dia usai mengatakan kata-kata hinaan dalam bahasa Inggris tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya McDanny pernah berurusan dengan pihak kepolisian saat ia ditangkap bersama dengan Komika Alfonsus Renato Fenady alias Reno Fenady karena mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

McDanny dan Reno Fenady diciduk Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang, Banten di kawasan Salemba, Jakarta Pusat pada 25 Agustus 2019. Dia ditangkap bersama barang bukti dua paket sabu seberat 0,65 gram dan 0,32 gram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya