Aldi Taher Tagih Uang ke Raffi Ahmad, Uang Apa Itu?

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Aldi Taher kembali membuat unggahan yang menuai nyinyiran netizen. Aldi Taher diketahui mengunggah video Raffi Ahmad yang belum lama ini menang dalam sebuah ajang penghargaan.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dalam video unggahan itu Aldi Taher diketahui menagih transferan dari Raffi Ahmad. Ini bukan kali pertama Aldi Taher diketahui menagih transferan dari Raffi Ahmad.

Aldi Taher sendiri sempat membuat publik heboh lantaran dirinya yang menagih uang kepada Raffi Ahmad, yang merupakan bentuk biaya persalinan istrinya yang akan segera melahirkan pada saat itu. 

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Raffi Ahmad pun telah memberikan uang kepada Aldi Taher untuk biaya persalinan istrinya seperti yang sudah dijanjikannya. Namun nampaknya Raffi Ahmad belum menepati janjinya kala itu.

Sehingga, mantan suami Dewi Perssik itu kembali menagih uang transferan kepada suami Nagita Slavina. Dalam video yang diunggah Aldi Taher, Raffi Ahmad terdengar akan menambahkan uang transferan untuk Aldi Taher.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

"Aldi Taher, tunggu transferan dari aku. Aku tambahin ya, terima kasih," kata Raffi Ahmad sambil tertawa dan mengangkat piala yang dimenangkannya.

Dari unggahan itu, Aldi Taher diketahui langsung menagih uang transferan seperti yang dijanjikan Raffi Ahmad. Dalam unggahan itu, Aldi yang diketahui mentag akun Raffi Ahmad itu mengaku belum menerima uang transferan dari Raffi.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku malu untuk menagih uang transferan yang dimaksud dari suami Nagita Slavina.

Aldi Taher dikaruniai anak kedua

Photo :
  • Instagram

"Sebenernya aku malu...tapi belum...dan masih menunggu...TRANSFERANS..Cc @raffinagita1717," tulis caption unggahan Aldi Taher.

Sontak saja unggahan Aldi Taher itu menuai nyinyiran dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menghubungkan postingan Aldi Taher tentang agama dengan tindakan meminta-minta.

"Mosting selalu masalah agama. Tetapi minta minta itu dilarang agama..," komentar lainnya.

Ada pula netizen yang berkomentar agar Aldi Taher mengemis di lampu merah, lantaran sikapnya yang dinilai meminta-minta pada orang lain.

"Langsung ke lampu merah aja bg.," komentar netizen. "Jadi manusia silver aja ngab , sama² ngemis kan ..," ujar netizen.

Ada juga netizen yang menyoroti tindakan Aldi Taher.

"Mohon maaf nih,, Tapi Masak sih nggak merasa bang,, lo lagi di sindir alias di ledekin alias di tertawakan kelakuan mu itu Ama Raffi Ahmad. Sekarang tinggal merenung aja” sahut netizen lainnya.

"Raffi ahmad dan rizky billar dia niat membantu... tp dengan ada video akan niat nya.itu akan menjadi senjata utama aldi taher tuk selalu pos video nya... jgn sering2 begtu bang.. klo 2 orang itu merasa gk nyaman akan jadi bomerang buat mu sendiri bang..," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya