Piet Pagau Tidak Membantah Pengakuan Pria Sebagai Anaknya

Piet Pagau.
Piet Pagau.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Pria berusia 27 tahun bernama Romeo Bamby Cardino Pagau, belakangan menyita perhatian publik. Hal ini bermula dari pengakuannya sebagai putra dari aktor senior Piet Pagau

Bamby diketahui sempat menunjukkan bukti berupa sebuah potret pernikahan Piet Pagau dan ibunya yang kabarnya terjadi pada tahun 1990-an.

"Ini tahun sekitar tahun 90-an di Rempoa ini terjadi, kalau cerita persisnya ya saya hanya bisa melihat dari foto," kata dia dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut, diakui Bamby dirinya sempat merasa kesal lantaran selama 27 tahun Piet Pagau tidak berusaha mencari dirinya. Namun, seiring berjalannya waktu dia mengaku tidak bisa sepenuhnya menyalahkan sang ayah, karena Bamby sempat pindah dan tidak memberi tahu Piet Pagau.

"Dulu setelah aku tau, aku sempat berpikir kenapa selama 27 tahun ini Papa tidak berusaha mencari saya, marahlah saya. Tapi setelah seiring berjalannya waktu, bertambahnya umur, saya berpikir kita pindah dari sana tidak sounding ke siapapun, Papa pun mencari tapi karena minim informasi pada saat itu, saya tidak bisa menyalahkan Papa," kata dia.

Piet Pagau, Paman Raffi Ahmad
Photo :
  • Viva / Riska

Piet Pagau, Paman Raffi Ahmad

Di sisi lain, Piet Pagau pun angkat bicara mengenai munculnya sosok Bamby yang mengaku sebagai putranya. Piet Pagau pun tidak menampik dan mengakui Bamby adalah anak kandungnya.