Heboh! Aktor Muda Korea 'K' Hamili Pacar dan Minta Aborsi

Ilustrasi artis.
Ilustrasi artis.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Baru-baru ini aktor muda Korea berinisial 'K' tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan kabar bahwa aktor muda 'K' yang tengah naik daun meminta menggugurkan bayi yang dikandung oleh sang kekasih.

Kabar ini bermula pada 17 Oktober lalu, di mana seorang netizen sebut saja ‘A’ mengaku bahwa dia merupakan mantan kekasih dari K. ‘A’ pun membeberkan perilaku K yang sangat berbeda di depan dan di belakang kamera.

"Mengekspos dualitas dan diri sebenarnya dari aktor K yang tidak tahu malu, yang baru-baru ini diangkat menjadi bintang," tulis A seperti dikutip dari laman Allkpop.

Dari unggahannya diketahui bahwa A adalah mantan pacar dari aktor K tersebut dan keduanya telah putus sekitar 4 bulan yang lalu. A juga menjelaskan bahwa dia hamil setelah melakukan hubungan seksual dengan aktor 'K' tanpa kondom. A mengatakan dia diberi tahu bahwa dia secara fisik lemah untuk hamil lantaran usianya yang masih muda, dan ingin melahirkannya.

A kemudian menjelaskan kepada aktor K itu, namun K mengatakan jika A melahirkan bayi itu, maka K harus membayar ganti rugi sebesar 900 juta won. Dia kemudian meminta A untuk melakukan aborsi.

"Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta won tetapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga? Mari kita bergerak bersama, tahun depan", kata K mendorong A untuk melakukan aborsi.

ilustrasi hamil di luar nikah
Photo :
  • U-Report

ilustrasi hamil di luar nikah