Heboh! Aktor Muda Korea 'K' Hamili Pacar dan Minta Aborsi

Ilustrasi artis.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Baru-baru ini aktor muda Korea berinisial 'K' tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan kabar bahwa aktor muda 'K' yang tengah naik daun meminta menggugurkan bayi yang dikandung oleh sang kekasih.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Kabar ini bermula pada 17 Oktober lalu, di mana seorang netizen sebut saja ‘A’ mengaku bahwa dia merupakan mantan kekasih dari K. ‘A’ pun membeberkan perilaku K yang sangat berbeda di depan dan di belakang kamera.

"Mengekspos dualitas dan diri sebenarnya dari aktor K yang tidak tahu malu, yang baru-baru ini diangkat menjadi bintang," tulis A seperti dikutip dari laman Allkpop.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Dari unggahannya diketahui bahwa A adalah mantan pacar dari aktor K tersebut dan keduanya telah putus sekitar 4 bulan yang lalu. A juga menjelaskan bahwa dia hamil setelah melakukan hubungan seksual dengan aktor 'K' tanpa kondom. A mengatakan dia diberi tahu bahwa dia secara fisik lemah untuk hamil lantaran usianya yang masih muda, dan ingin melahirkannya.

A kemudian menjelaskan kepada aktor K itu, namun K mengatakan jika A melahirkan bayi itu, maka K harus membayar ganti rugi sebesar 900 juta won. Dia kemudian meminta A untuk melakukan aborsi.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

"Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta won tetapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga? Mari kita bergerak bersama, tahun depan", kata K mendorong A untuk melakukan aborsi.

ilustrasi hamil di luar nikah

Photo :
  • U-Report

'A' diketahui kemudian melakukan aborsi seperti yang diminta oleh K. Namun, sikap K kata A berubah setelahnya.

"Dia mengirimi saya 2 juta KRW untuk prosedur aborsi. Saya telah masuk dan keluar dari rumah sakit jadi saya mengiriminya foto-foto kuitansi dan menunjukkan bagaimana saya menghabiskan uang itu. Dia kemudian keluar seperti orang gila. Dia mengatakan jika saya mencoba membuatnya merasa bersalah. Dia juga mulai membuat masalah besar dari sesuatu yang kecil dan mengancam saya," terang A.

'A' juga menulis bahwa K tertawa ketika dia mendapat kecaman karena berteriak di sebuah acara TV.

"Itu salah satu sisi aslinya. Tidak seperti citra publiknya, dia kejam dan dingin dalam kehidupan nyata. Dia juga sering menjelek-jelekkan rekan kerjanya termasuk senior, kolega, direktur, dan semua orang di sekitarnya," kata A.

'A' mengatakan dia putus dengan aktor K itu melalui telepon. Dijelaskan A, K mengatakan dia tidak bisa mempertaruhkan keuangan dan popularitasnya. Tidak sedikit dari netizen yang kemudian mempertanyakan siapa sosok aktor muda berinisial K yang dimaksud oleh A. Namun, A mengaku belum bisa memberikan informasi itu. A juga mengaku tengah merasa bersalah selama lebih dari satu tahun ini sebelum akhirnya memutuskan mengungkapkan hal ini.

"Banyak dari Anda telah meminta gambar, dan itu tidak sulit. Ada banyak gambar. Saya merahasiakannya hanya karena kemungkinan masalah hukum. [dihilangkan] Saya telah menderita dalam rasa bersalah dan rasa sakit selama lebih dari setahun dan saya tidak buru-buru memutuskan untuk menulis ini," kata A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya