Bukan Kabur, Rachel Vennya Ngaku Tak Karantina Sama Sekali

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Rachel Vennya akhirnya angkat bicara mengenai permasalahannya yang tidak menjalankan karantina usai bepergian ke Amerika Serikat pada September lalu.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Dalam wawancaranya bersama dengan Boy William, Rachel juga membantah kabar bahwa dirinya menolak memberikan bukti surat nikah kepada petugas Wisma Atlet dan memaksa untuk bisa satu kamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer)

Tidak karantina sama sekali

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Dari penjelasan Rachel, diketahui bahwa dirinya sama sekali tidak menjalankan karantina.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

“Aku enggak bisa sebutin kronologinya seperti apa, karena kan aku harus memberi tahu kronologinya pertama di Polda. Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, tidak minta sekamar juga (dengan Salim Nauderer) karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” kata Rachel Vennya, dikutip VIVA dari YouTube Boy William, Senin, 18 Oktober 2021.

“Kamu enggak karantina sama sekali di wisma atlet? tanya Boy.

“Enggak,” jawab Rachel.

Ibu dua anak itu juga meluruskan pemberitaan dirinya yang kabur di hari ketiga karantina di Wisma Atlet. Menurutnya, ia sama sekali tidak menginap di Wisma Atlet Pademangan Jakarta untuk menjalankan karantina.

“Itu berita bilang kamu 3 hari di Wisma Atlet lalu kamu kabur?” tanya Boy William.

“Enggak, itu salah. Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet,” kata Rachel.

Minta maaf

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya pun mengaku salah lantaran tindakannya yang bisa merugikan orang banyak.

“Ini kesalahan aku sebagai as person. Aku salah, aku sadarnya telat. Aku yang pasti nyesel dan mungkin aku nyesel. Itu aja sih,” ucapnya.

Rachel Vennya juga meminta maaf kepada semua pihak lantaran sikapnya yang egois karena tidak menjalankan karantina selama 8x24 jam seperti aturan yang berlaku bagi orang yang melakukan perjalanan dari luar negeri.

“Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus, terutama sama orang yang berjuang melawan COVID-19, aku minta maaf melakukan kegaduhan ini semua. Aku minta maaf sama semua orang, apalagi yang terlibat, yang menangani kasus aku sekarang, merepotkan orang. Aku minta maaf sama media, aku belum ada mental buat ngomong, aku minta maaf juga Menteri Kesehatan, Menteri Pariwisata, semuanya, yang sampai buka suara, sampai harus repot sama hal ini. Aku juga enggak mau yang mencontoh kelakuan aku sekarang,” ujar Rachel Vennya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya