Rachel Vennya Bantah Gak Karantina Demi Pesta Ultah di Bali

Rachel Vennya.
Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara akan sikap buruknya yang tidak melakukan karantina COVID-19 sepulang dari Amerika Serikat pada September 2021 lalu. Kekasih Salim Nauderer itu menepis alasan sikapnya tersebut ditengarai untuk merayakan pesta ulang tahun di Pulau Dewata.

Awalnya, Rachel Vennya membantah kabur setelah tiga hari karantina di Wisma Atlet. Menurutnya, ia sama sekali tidak melakukan karantina di Wisma Atlet sepulang dari AS.

“Aku enggak bisa sebutin kronologinya seperti apa, karena kan aku harus memberi tahu kronologinya pertama di Polda, tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, tidak minta sekamar juga (dengan Salim Nauderer) karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” kata Rachel Vennya dalam kanal YouTube Boy William, Senin, 18 Oktober 2021.

Namun, ia mengaku baru berangkat ke Bali setelah 'masa karantinanya' berakhir.

Ke Bali setelah masa karantina berakhir

Rachel Vennya.
Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya.

"Birthday party aku itu, gimana jelasinnya? Aku pulang dari US itu 16 September. Sampai di Indonesia 17 september. Harusnya aku karantina dari tanggal 17-25 september. Tanggal 25 September sore aku baru ke Bali," ucapnya.