Rachel Vennya Bantah Gak Karantina Demi Pesta Ultah di Bali

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara akan sikap buruknya yang tidak melakukan karantina COVID-19 sepulang dari Amerika Serikat pada September 2021 lalu. Kekasih Salim Nauderer itu menepis alasan sikapnya tersebut ditengarai untuk merayakan pesta ulang tahun di Pulau Dewata.

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Awalnya, Rachel Vennya membantah kabur setelah tiga hari karantina di Wisma Atlet. Menurutnya, ia sama sekali tidak melakukan karantina di Wisma Atlet sepulang dari AS.

“Aku enggak bisa sebutin kronologinya seperti apa, karena kan aku harus memberi tahu kronologinya pertama di Polda, tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, tidak minta sekamar juga (dengan Salim Nauderer) karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” kata Rachel Vennya dalam kanal YouTube Boy William, Senin, 18 Oktober 2021.

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Namun, ia mengaku baru berangkat ke Bali setelah 'masa karantinanya' berakhir.

Ke Bali setelah masa karantina berakhir

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

"Birthday party aku itu, gimana jelasinnya? Aku pulang dari US itu 16 September. Sampai di Indonesia 17 september. Harusnya aku karantina dari tanggal 17-25 september. Tanggal 25 September sore aku baru ke Bali," ucapnya.

Diakui selebgram 26 tahun itu, sikapnya yang memilih tidak karantina di Wisma Atlet bukan hal yang tepat dan membuatnya malu bukan main. Tetapi, ibu dua anak itu menjelaskan bahwa bukan berarti ia kabur demi merayakan ulang tahunnya.

"Kalau narasi aku kabur karantina untuk rayakan ultah aku di Bali, enggak seperti itu. Tapi kabur karantina betul," bebernya.

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Lebih dalam, Rachel menuturkan sikapnya dengan kabur karantina bukan suatu hal yang diistimewakan lantaran dirinya adalah selebgram. Ia pun tetap mengaku salah atas kelalaiannya menjalankan kewajiban karantina.

"Aku enggak merasa bahwa itu adalah privilage aku. Engggak ada yang bilang kalau aku Rachel Vennya, makanya bisa skip karantina. Itu enggak ada. Emang aku as a person salah dan aku lalai dalam melakukan kewajiban aku sebagai warga Indonesia," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya