Domino's Pizza Tarik Iklan Kim Seon Ho Pasca Rumor Pacar Aborsi

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Domino's Pizza Korea telah menarik iklan mereka yang dibintangi oleh aktor Kim Seon Ho. Bintang drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha itu tengah diterpa isu miring. Padahal drama yang ia bintanginya tersebut baru saja berakhir dan dipuji-puji penonton di seluruh dunia.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Kim Seon Ho disebut-sebut sebagai aktor inisial K yang dituduh seorang netizen telah menghamilinya dan menyuruhnya melakukan aborsi.

Menyusul rumor tersebut, Domino's Pizza langsung mengambil tindakan dengan cepat. Kim Seon Ho diketahui membintangi salah satu iklan brand pizza Amerika Serikat tersebut bersama artis Shin Dong Yup.

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Dilansir dari laman Allkpop, Senin, 18 Oktober, video iklan Kim Seon Ho itu langsung di-privat oleh channel YouTube Domino's Pizza. Iklan itu juga telah dihapus dari berbagai akun media sosial resmi mereka.

Suami Sandra Dewi Ditetapkan Tersangka, Netizen: Pantesan Gak Pamer Kekayaan Takut Kebongkar

Diketahui bahwa Kim Seon Ho menandatangani kontrak dengan restoran pizza tersebut sejak Februari 2021.

Mengenai hal ini, pihak Domino's Pizza Korea belum mengeluarkan pernyataan resmi mereka.

Sebagai informasi, belum diketahui secara pasti apakah Kim Seon Ho adalah aktor inisial K yang menjadi seseorang yang disebut netizen yang mengaku sebagai mantan pacarnya.

Pengakuan A

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seorang netizen A belakangan menjadi sorotan di kalangan netizen Korea. Hal ini menyusul dengan kabar dirinya yang diminta oleh aktor Korea berinisial K untuk menggugurkan kandungannya.
 
Dari unggahannya, diketahui bahwa A adalah mantan pacar dari aktor K tersebut dan keduanya telah putus sekitar 4 bulan yang lalu. A juga menjelaskan bahwa dia hamil setelah melakukan hubungan seksual dengan aktor K tanpa kondom.

A mengatakan, dia diberi tahu bahwa dia secara fisik lemah untuk hamil lantaran usianya yang masih muda. Meski begitu, ia tetap ingin mempertahankan kandungannya.

Kim Seon Ho

Photo :
  • Instagram/seonho_kim

A, kemudian menjelaskan kepada aktor K itu, namun K mengatakan jika A melahirkan bayi itu, maka K harus membayar ganti rugi sebesar 900 juta Won (Rp10,7 miliar). Dia kemudian meminta A untuk melakukan aborsi.

"Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta Won, tetapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga? Mari kita bergerak bersama, tahun depan," kata K mendorong A untuk melakukan aborsi.

Seorang jurnalis sekaligus YouTuber Korea, Lee Jin Ho lantas mengklaim bahwa sosok aktor K yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment juga masih bungkam terkait isu ini. Padahal, sebelumnya disebutkan bahwa agensi tersebut termasuk agensi artis Korea yang punya hubungan baik dengan media dan seringkali terbuka untuk dimintai keterangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya