Isu Kim Seon Ho Paksa Pacar Aborsi, Fans Geram Ancam Lapor Polisi

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Fans Kim Seon Ho mengancam akan mengambil tindakan hukum karena tuduhan bahwa idola mereka adalah aktor K, yang diduga menghamili dan memaksa pacarnya aborsi, terus berkembang.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Para fans bintang drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha itu mengatakan mereka akan mengambil tindakan hukum dalam menanggapi klaim yang berkembang bahwa dia adalah aktor K.

Pada tanggal 18 Oktober KST, sebuah postingan ditambahkan ke galeri selebriti pria DC Inside, yang menyatakan, "Saat ini ada banyak spekulasi tentang aktor Kim Seon Ho dan kami tidak dapat menahan perasaan sedih, jadi kami mengeluarkan pernyataan resmi."

MK Tak Pertimbangkan Amicus Curiae yang Masuk Lewat dari Tanggal 16 April 2024

"Kim Seon Ho telah menekankan bahwa dia perlu menjaga dirinya tidak hanya dalam akting, tetapi juga dalam hal kepribadian dan watak. Dia berdiri di depan publik secara konsisten, menepati janjinya tidak berubah sampai sekarang," ujar penulis, dikutip dari laman Allkpop, Senin, 18 Oktober 2021.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi
Jokowi Ungkap Skandal Pencucian Uang Lewat Kripto hingga Rp 139T

"Penggemarnya tidak akan mentolerir tindakan kriminal serius yang menyebabkan rasa sakit yang tak terlukiskan pada korban dengan menyebarkan fakta tidak berdasar melalui video, posting-an atau komentar di ruang online yang dapat dilihat siapa pun atau merusak reputasi seseorang, seperti bahasa kasar dan hinaan," kata mereka.

"Para penggemar Kim Seon Ho mengumumkan bahwa mereka akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin, termasuk tuntutan pidana dan ganti rugi perdata, tanpa keringanan hukuman atau toleransi, dengan mereka yang menyebarkan fakta palsu sampai akhir dan terus memantau mereka yang merendahkan kepribadiannya dengan sumpah serapah yang serius, kata-kata dan komentar menghina," tambah mereka.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Mereka pun meminta agar netizen berhenti memojokkan sang idola dan menyebarkan berita tidak benar.

"Tolong segera hentikan tindakan yang merusak reputasi aktor Kim Seon Ho dengan membuat atau menyebarkan fakta palsu, dan lebih jauh lagi, dan hapus semua postingan pencemaran nama baik yang ada," tutup mereka,

Sementara itu, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, belum merilis pernyataan, sementara situs resmi mereka saat ini tidak dapat diakses karena traffic yang membludak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya