Diberondong 83 Pertanyaan, Anak Nia Daniaty sampai Sakit-Sakitan

Nia Daniaty dan Olivia Nathania.
Sumber :
  • Instagram @niadaniatynew

VIVA – Anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania, telah rampung menjalani pemeriksaan tambahan terkait dugaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pihak Nia Daniaty Bantah Terlibat Kasus Penipuan CPNS hingga Ganti Rugi Rp8,1 Miliar

Usai diperiksa, pengacara Olivia, Susanti mengaku kliennya dicecar 42 pertanyaan. Jika diakumulasi dengan pemeriksaan sebelumnya, total ada 83 pertanyaan. Pada pemeriksaan pertama, Olivia diberondong 41 pertanyaan oleh penyidik. Namun, dia mengaku tidak bisa merinci apa yang ditanyakan karena masuk ke dalam ranah penyidik.

"Dari yang kemarin ya sambungannya, jadi pertanyaannya juga enggak jauh," ucap Susanti di Markas Polda Metro Jaya, Senin 18 Oktober 2021.

Nia Daniaty dan Anaknya Harus Ganti Rugi Rp8,7 M ke Korban Penipuan CPNS Bodong

Sementara itu, Olivia Nathania sendiri tidak berkata banyak juga usai diperiksa. Masih sama seperti saat tiba di Mapolda Metro Jaya siang tadi, dirinya masih saja mengklaim kalau dia sedang sakit. Dia mengaku kini berharap didoakan agar bisa melewati jalannya kasus ini. Anak Nia Daniaty itu mengaku akan mengikuti jalannya kasus.

"Kondisinya yang pasti saya lagi kurang sehat. Tapi, semoga semuanya dilancarin saja," kata Olivia menambahkan.

Nia Daniaty hingga Five Minutes Bakal Meriahkan Ultah Label Musik Wahana Media Entertainment

Olivia Nathania, anak Nia Daniaty, dan suaminya.

Photo :
  • Instagram @niadaniatynew

Untuk diketahui, anak Nia Daniaty, Olivia Nathania terseret hukum atas tuduhan dugaan penipuan dengan modus bisa memasukkan orang menjadi PNS. Olivia dilaporkan dengan laporan nomor LP/B/4728/IX/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 23 September 2021.

Pengacara korban, Odie Hodianto menyebut ada ratusan korban lainnya yang jadi terduga korban penipuan oleh Olivia.

"Ini ada 225 orang ditipu dengan jumlah kerugian ditaksir mencapai Rp9,7 miliar lebih," ujar Odie di Markas Polda Metro Jaya.

Pun, anak Nia Daniaty tersebut juga tak membantah soal menerima uang Rp25 juta per orang. Perempuan yang akrab disapa Oi itu untuk kegiatan operasional tes CPNS.

"Tetapi, dengan nilai Rp25 juta itu digunakan untuk apa, kalau ditanya saya punya untuk dari situ wajar tetapi Rp25 juta ini untuk pengajar, sewa tempat dan lain-lain," kata Olivia Nathania.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya