Rachel Vennya Kabur Kangen Anak, Netizen: ke Amerika Sebulan Sanggup

Rachel Vennya.
Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Selebgram Rachel Vennya buka suara akan sikapnya yang memilih kabur dari karantina COVID-19. Kekasih Salim Nauderer itu mengaku harus melakukannya lantaran kerinduan mendalam pada kedua buah hatinya.

Hal itu dipaparkan selebgram 26 tahun itu dalam bincang bersama Boy William di video terbaru di YouTube, Senin, 18 Oktober 2021. Seraya menunduk dan menunjukkan penyesalan, Rachel mengaku anak-anaknya yang menjadi alasan ia nekat kabur karantina.

"Perlakuan aku salah dan enggak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku jugae nggak bisa dibenarkan sama sekali. Alasan aku enggak bisa diterima. Alasan aku karena aku pengin ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan tepat," ujar pemilik kuliner Sate Taichan Goreng ini, dikutip VIVA dari YouTube Boy William, Senin, 18 Oktober 2021.

Ibu dua anak itu mengaku tak menjalani karantina sama sekali usai kepulangannya dari Amerika Serikat. Padahal, Rachel seharusnya karantina sejak tanggal 17 September hingga 25 September 2021. Terlebih, sang selebgram malah pergi merayakan ulang tahunnya di Bali pada 26 September 2021.

Rachel Vennya.
Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya.

Sontak, pengakuan Rachel vennya yang rindu anak-anaknya sebagai landasan untuk tak menjalani karantina, menuai reaksi negatif dari netizen. Tak sedikit yang menyindir jawaban Rachel yang dianggap tak masuk akal dan berbahaya karena dapat menularkan COVID-19.

"Ninggalin anak 8 hari untuk karantina enggak sanggup, tapi untuk ke Amerika sebulan sanggup ya, dan happy banget lagi di sana hehe," respons salah satu netizen di kolom komentar YouTube Boy William.