Heboh! Dokter Tirta Disebut Mirip Torontotokyo Gamer Pro Player Dota 2

Gamer Torontotokyo & dokter Tirta
Sumber :
  • IG @esports_id

VIVA – Dokter Tirta Mandira Hudhi selama ini dikenal sebagai aktivitis dan influencer yang namanya terkenal lantaran kiprahnya dalam sosialisasi COVID-19. Perawakannya kurus dengan rambut warna-warni, seolah menjadi ciri khas dari identitas sosok dokter flamboyan tersebut.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Dan belum lama ini, figur dokter Tirta pun kembali viral setelah heboh lantaran dianggap kembar dengan sosok gamer terkenal, Torontotokyo. Uniknya, Torontotokyo juga punya tampilan serupa. Keduanya makin mirip karena wajah dr. Tirta dan Torontotokyo agak "chinese".

Akibat kemiripan dr. Tirta dan Torontotokyo memang cukup viral, sehingga banyak cuitan dan komentar netizen soal hal tersebut yang sontak menghebohkan dunia media sosial.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Bahkan, sampai-sampai ada netizen yang mengganti nama Torontotokyo menjadi "TORONTOTIRTA". Untungnya, dr. Tirta sekarang sudah tak memiliki rambut kuning lagi jadi mudah membedakan mereka berdua, seperti dikutip dari akun Instagram @esports_id.

Baru-baru ini, foto-foto Torontotokyo telah beredar di dunia media sosial. Torontotokyo itu adalah seorang gamer Dota 2 di The International 10.

Pekerjaan Content Creator Makin Mudah

Saat foto-fotonya beredar, para gamers akhirnya heboh lantaran wajahnya mirip dengan dokter Tirta. Melihat kemiripan mereka, penggemar dokter Tirta juga akhirnya heboh dan ikut membicarakannya di dunia sosial media.

Awalnya, orang-orang mengira bahwa dokter Tirta yang saat ini menekuni kariernya sebagai influencer, ingin merambah karier ke dunia pemain Dota 2.

Ternyata, hal tersebut malah membuat warganet heboh karena dokter Tirta langsung memberikan klarifikasi melalui akun Instagram-nya. Lewat akun Instagram, dokter Tirta menyatakan bahwa foto pemain player Dota 2 itu bukanlah dirinya, melainkan seseorang yang mirip dengannya.

"Maaf kawan kawan yang lagi ngedota , dan nonton TI, itu torontotokyo , bukan gua," tulis dokter Tirta.

"Notif instagram, tiktok, sampe twitter penuh . Bajing*ng. Tapi gapapa lah, jago. Apalagi invokernya. Untuk rambut gua dah item sekarang," lanjutnya.

Melihat aksi dokter Tirta, warganet akhirnya heboh dan menuliskan komentar nyeleneh. “Ternyata selain dokter, juga pro player dota dok,” tulis salah satu warganet.

Tak hanya di akun Instagram, warganet juga heboh di akun Twitter. Sangkin hebohnya, Team Spirit berhasil memenangkan turnamen Dota 2 The Internasional dan meraih uang tunai sebesar US$18 juta (Rp253 milliar).

Saat informasi itu beredar, para warganet menandai akun Ditjen Pajak RI dan dokter Tirta. 

“Halo @DitjenPajakRI, ini mas @tirta_cipeng abis menang TI10 dapet 1 Juta USD. Prestasi nih” tulis salah satu warganet. 

Tak tinggal diam, tweet itu langsung di-retweet dokter Tirta.  “Halo pajek, Beda orang itu” tulis dokter Tirta dengan menambahkan emoticon tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya