Disindir Netizen, DJ Katty Butterfly Kerap Tampil Makin Seksi

DJ Katty Butterfly
Sumber :
  • IG @dj_kattybutterfly36

VIVA – Nama DJ Katty Butterfly saat ini tengah jadi perbincangan para warganet +62. Lantas, apa yang membuat wanita asal Thailand yang sebelumnya sempat dicurigai seorang transgender tersebut jadi buah bibir?

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Rupanya, hal itu lantaran penampilan kekasih Aiman Ricky tersebut terkesan masih menggoda meski telah menjadi mualaf. Tak ayal, banyak netizen yang kerap mengomentari gaya berbusana sang DJ tersebut.

Perempuan bernama asli Poltee Kattarey itu memutuskan menjadi seorang mualaf dan resmi memeluk agama Islam pada 29 Oktober 2020 lalu. Hal tersebut pun turut diumumkan DJ Katty Butterfly dengan mempostingnya dalam akun Instagram pribadinya.

Potret Shandy Aulia Pakai Kerudung di Abu Dhabi, Jadi Mualaf?

Sayangnya, keputusan DJ Katty menjadi seorang Muslimah dinilai tak selaras dengan pilihan berbusananya yang masih saja mengenakan pakaian mini dan seksi.

DJ Butterfly

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Mualaf Marcell Siahaan Akui Tak Mudah Saat Jalani Salat 5 Waktu

Tak ayal, hal itu pun menjadikan netizen kerap mengolok-ngolok akan dirinya, meski sempat beberapa kali mengenakan hijab.

Seperti dilansir IntipSeleb, kedekatan DJ Katty dengan pesinetron Aiman Ricky membuat netizen menyebutkan alasan wanita berdarah Thailand ini memutuskan pindah agama.

DJ Katty seringkali mengunggah potret dirinya yang seksi dan menggoda ke akun instagram pribadi miiknya @dj_kattybutterfly36. DJ Katty yang terlihat sedang berfoto di bandara dengan mengenakan pakaian hitam-hitam mini, dengan pose yang buat netizen melohok.

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Kisah Daud Kim, seorang YouTuber Korea Selatan belakangan ini telah menjadi perbincangan hangat. Ia dituding melakukan donasi untuk membangun masjid hanya demi konten.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024