Akhirnya, Ariel NOAH Buka Suara Soal Dina Lorenza

Ariel NOAH dan Dina Lorenza.
Sumber :
  • Instagram @dina_keke_windy

VIVA – Belum lama ini, vokalis band NOAH, Ariel mendadak jadi buah bibir publik usai diketahui sempat tertangkap momen bersama dengan aktris Dina Lorenza dalam sebuah program konten YouTube. Keduanya pun kini ramai digosipkan memiliki hubungan spesial.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Saat itu, bahkan kehadiran Ariel NOAH tersebut mampu membuat Dina gugup dan menyebabkan dirinya salah berucap. Dalam tayangan YouTube itu diketahui Dina sempat meminta Ariel untuk menyanyikan sebait lagu untuk para penggemarnya.

Dan hebohnya kabar tersebut pun rupanya membuat Ariel NOAH kini mulai buka suara, terkait rumor seperti apa hubungannya dengan Dina Lorenza.

Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

Ariel NOAH dan Dina Lorenza.

Photo :
  • Instagram @dina_keke_windy

Berbicara dalam dalam sebuah sesi wawancara virtual eksklusif "Ngawangkong Ep. 12" di channel YouTube Armand Maulana, Ariel pun menuturkan apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

Terkuak, Motif Gathan Saleh Nekat Lepaskan Tembakan di Jatinegara

"Ohh sebenernya sih biasa aja, sebetulnya tuh gini.. kenalnya udah lama, lama banget. Kemarin itu kebetulan Dina juga punya program, jadi bantuin buat programnya diundang jadi bintang tamu," ungkap Ariel menjawab pertanyaan Armand soal kedekatannya dengan Dina Lorenza.

"Karena mungkin matanya netizen aja itu, sebenernya dari kemarin ada beberapa orang juga yang saya diundang juga jadi bintang tamu.. saya sama kang Armand juga nggak digosipin, hehe..," lanjut Ariel.

"Maksudnya biasa-biasa aja sih. Mungkin salah sendiri juga kali, siapa suruh jomblo, jadi diomongin orang," jelas Ariel.

Ariel NOAH

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Sedikitnya 5 berita di kanal Lifestyle, sukses menyita perhatian pembaca. Termasuk soal curhatan Ariel NOAH yang dijadikan inspirasi untuk menciptakan koleksi outfit.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024