Shin Min Ah Batalkan Wawancara Diduga Buntut Rumor Kim Seon Ho

Shin Min Ah dan Kim Seon Ho.
Shin Min Ah dan Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Dampak rumor mengenai Aktor K yang tengah ramai diperbincangkan lantaran aborsi paksa, membuat Shin Min Ah membatalkan sesi wawancaranya. Hal ini lantaran aktor K yang disebut-sebut adalah Kim Seon Ho, yang merupakan lawan main Shin Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha.

Menurut laporan dari Newsen, Shin Min Ah dijadwalkan untuk mengadakan wawancara hari ini, 19 Oktober KST, untuk menandai keberhasilan episode terakhir dari Hometown Cha-Cha-Cha dan menjawab pertanyaan tentang K-Drama dari wartawan. Namun, agensi Shin Min Ah mengatakan kepada media pada 18 Oktober bahwa wawancara akan ditunda karena "keadaan internal" di dalam perusahaan, dan wawancara akan diadakan di kemudian hari.

Kenyataannya, keputusan untuk menunda wawancara itu karena tuduhan yang ditujukan kepada Kim Seon Ho. Di mana Kim Seon Ho dituduh memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi. Tuduhan itu dirilis pada 17 Oktober di media sosial. Diketahui bahwa A adalah mantan pacar dari aktor K tersebut dan keduanya telah putus sekitar 4 bulan yang lalu. A juga menjelaskan bahwa dia hamil setelah melakukan hubungan seksual dengan aktor 'K' tanpa kondom. A mengatakan dia diberi tahu bahwa dia secara fisik lemah untuk hamil lantaran usianya yang masih muda, dan ingin melahirkannya.

Kim Seon Ho.
Photo :
  • Soompi

Kim Seon Ho.

A, kemudian menjelaskan kepada aktor K mengenai itu, namun K mengatakan jika A melahirkan bayi itu, maka K harus membayar ganti rugi sebesar 900 juta won. Dia kemudian meminta A untuk melakukan aborsi.

"Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta won tetapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga? Mari kita bergerak bersama, tahun depan", kata K mendorong A untuk melakukan aborsi.

Di sisi lain, YouTuber sekaligus jurnalis dunia hiburan, Lee Jinho pada Senin 18 Oktober melakukan live streaming. Dalam live streaming-nya itu menjelaskan bahwa sosok K yang dimaksud adalah aktor Kim Seon Ho.