Akui Kabur Karantina, Rachel Vennya Berulang Kali Minta Maaf

Rachel Vennya
Sumber :
  • Ist

VIVA – Selebgram Rachel Vennya akhirnya muncul dan memberi penjelasan terkait berita heboh mengenai dirinya yang diduga kabur pada saat menjalani karantina di Wisma Atlet. Rachel memberi penjelasan dalam konten YouTube di channel YouTube Boy William, BW.

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

Dalam konten YouTube tersebut, Rachel mengaku tidak menjalani karantina di Wisma Atlet. Rachel juga mengaku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet untuk menjalani karantina.

“Itu berita bilang kamu 3 hari di Wisma Atlet lalu kamu kabur?” tanya Boy William dikutip VIVA, Selasa, 19 Oktober 2021.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

“Enggak, itu salah. Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet,” jawab Rachel.

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Dalam konten YouTube itu, Rachel juga mengungkapkan permintaan maaf kepada masyarakat khususnya kepada orang-orang yang telah berjuang melawan COVID-19. Rachel meminta maaf karena telah membuat kegaduhan.

“Aku mau minta maaf, lagi, dan akan selalu minta maaf terus, terutama sama orang-orang yang emang berjuang melawan COVID-19, aku meminta maaf membuat kegaduhan ini semua. Aku minta maaf sama semua orang, apalagi yang terlibat untuk menangani kasus aku sekarang. Merepotkan mereka,” kata Rachel.

Kemudian, Rachel meminta maaf kepada awak media, ia mengaku belum siap untuk memberi keterangan. Rachel juga meminta maaf kepada Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno.

“Aku minta maaf juga sama media, karena dari kemarin emang aku dihubungi terus, tapi emang aku belum ada mental untuk ngomong. Aku minta maaf juga sama Menteri Kesehatan sama Menteri Pariwisata, semuanya yang sampai harus bukan suara dan sampai harus repot sama hal ini,” kata Rachel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya